Bunga Cantik Di Balik Salju

,










Open Preview

See a Problem?

We’d love your help. Let us know what’s wrong with this preview of
Bunga Cantik di kencong Salju
by T. Andar.

Thanks for telling us about the problem.

Friend Reviews


To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

Be the first to ask a question about Anak uang Cantik di perot Salju

Community Reviews

 ·
134 ratings
 ·
16 reviews
Start your review of

Bunga Cantik di balik Salju

Raden Ayu

May 18, 2013

rated it

really liked it





Identitas Ki akal :
Judul : Anak uang Cantik erot Salju
Juru tulis : Cakrawala. Ander
Penerbit : DIVA Press
Cetakan mula-mula : mei 2011

Jumlah Pekarangan : 458
Pengorbanan Lana sendiri wanita abadi dan mandiri berusia 19 tahun nan mengadopsi momongan sahabatnya, Emi. Akibat si ibu meninggal ketika melahirkannya. Sedangkan orang tua sang ibu bukan mau menerima si bayi karena Emi mengandung di luar perantaraan. Ayahnya tidak mau bertanggung jawab ataupun mengurusnya. Akibatnya Lana harus mengadopsi sang jabang bayi karena ia tak teg

Identitas Buku :
Kop : Bunga Cakap miring Salju
Notulis : N. Ander
Penerbit : DIVA Press
Gemblengan purwa : mei 2011

Jumlah Jerambah : 458
Pengorbanan Lana seorang wanita kuat dan mandiri berusia 19 tahun yang mengadopsi anak asuh sahabatnya, Emi. Akibat sang ibu meninggal ketika melahirkannya. Padahal ibu bapak sang ibu bukan mau menerima si bayi karena Emi mengandung di luar kawin. Ayahnya tidak mau bertanggung jawab ataupun mengurusnya. Akibatnya Lana harus mengadopsi sang bayi karena ia tidak tega sekiranya harus menuruti keinginan keluarga sahabatnya, adalah merontokkan kandungan Emi. Sang orok diberi logo Denniz. Sreg awalnya keluarga Lana tidak mengizinkan untuk mengadopsi Denniz. Sahaja, Lana tunak berseregang lakukan megadopsi. Menurutnya Denniz enggak bersalah sedangkan yang bersalah adalah kedua hamba allah tuanya .hasilnya tanggungan Lana luluh sebab detik mulai balita denniz makin komikal dan tiba tampak kecerdasannya.
Usia 25 tahun, Lana membelakangkan bikin tinggal sendiri dengan Denniz. Karena, tak kepingin merepotkan basyar tuanya, Lana kepingin mandiri lamun gajinya cuma pas-pasan. Dia akan bekerja keras lakukan hidupnya dan atma Denniz. Dan detik Lana mendapat habuan pekerjaan di satu Rangka Bimbingan Bahasa Inggris, ia selalu berusaha buat bekerja semaksimal mungkin. Setiap hari kamu harus menyisihkan untuk ulem Denniz ke sekolah.

Suatu hari ketika lana akan menjeput Denniz. Lana kebingungan karena Denniz tidak ada dan ketika di cari ternyata Denniz madya berbincang dengan seorang maskulin bernama Dhimas. Setelah sekian lama mengenal Dhimas akhirnya mereka saling dekat. Alhasil setelah melewati banyak rintangan mereka bisa melanjutkan ke tingkatan pernikahan.
Novel ini, bagus untuk mengasihkan semprot motivasi nan kuat terhadap setiap wanita. Karena mengajarkan kepada kita untuk menjadi wanita yang setia, mandiri dan kuat. Tidak pernah menunduk dengan apa yang ada. Dan tetap berjuang mencapai semua nan diinginkan kendatipun banyak tantangan. Selain itu novel ini asyik dibaca karena tidak memperalat bahasa nan berbelit – belit dan menciptakan banyak inspirasi cak bagi kehidupan kita sehari-hari.
Hanya, kerjakan orang yang kurang menyukai bumi baca, novel ini akan memberikan kesan culas kerjakan membacanya. Karena, novel ini bisa dikatakan tebal, dengan 458 halaman.

…more

Fifi Tiara

Apr 17, 2013

rated it

it was amazing






Sebuah novel karya Falak. Andar yang menceritakan akan halnya perlagaan koteng remaja nan membesarkaan anak asuh sahabatnya dengan mumbung rintangan. Taruna tersebut bernama Lana. Kisahan ini terjadi karena sahabat Lana yang hamil diluar nikah dan dia pendarahan periode melahirkan. Sedangkan bapak berpokok bayi tersebut pula juga tak berkewajiban.Awalnya batih Lana enggak menyetujui keputusannya bikin membusungkan bayi tersebut, tapi dengan tegas Lana menjeput keputusan itu. Tapi pada hasilnya keluarga Lan


Sebuah novel karya Kaki langit. Andar yang menceritakan mengenai perjuangan seorang remaja yang membesarkaan anak sahabatnya dengan penuh obstruksi. Cukup umur tersebut bernama Lana. Cerita ini terjadi karena sahabat Lana yang hamil diluar nikah dan dia pendarahan waktu melahirkan. Sedangkan bapak dari jabang bayi tersebut lagi lagi tak berkewajiban.Awalnya keluarga Lana tidak menyetujui keputusannya bagi membesarkan orok tersebut, tapi dengan tegas Lana menjumut keputusan itu. Tapi sreg akhirnya batih Lana boleh menerima keputusan itu dengan lapang dada.
Sudah 6 tahun Lana tak mempedulikan adapun asmaranya. Sudah sering kali ibunya menjodohkannya tapi tidak ada yang semupakat. Sampai akhirnya Lana berjumpa dengan seorang perjaka bernama Dhimas. Dhimas adalah orang yang penyabar dan pengasih, sehingga Deniz anak yang dibesarkan Lana suka sekali dengannya. Dhimas kagum dengan karakter Lana yang asing biasa, beliau bisa membesarkan momongan seorang diri. dan selalu berusaha terlihat konstan detik tertimpa musibah.Narasi asmara dan demap itupun bergulir seperti itu semata-mata diantara mereka, sampai sreg akhirnya Dhimas melamar Lana. Tetapi proses mendatangi pelaminan pula pun lain mudah. ada sau keburukan ki akbar yang belum terungkap. Saat menjelang pernikahan Dhimas baru mengetahui kalu Deniz itu bukan anak kandung Lana. Doang dengan kedewasaan mereka masalah itu dapat terselesaikan dengan baik.
Alasan kenapa kita harus mengaji buku ini karena didalamnya mengajarkan kita akan perjuangan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi setiap kelainan yang diberikan pada kita. Sebuah ketulusan dan kehadiran akan menghasilkan biji zakar yang sangat manis.
Keunggulan novel ini adalah bisa menginspirasi kita dalam menghadapi permasalahan kerumahtanggaan hidup. Jangan pernah takut mengambil resiko bermula setiap tindakan yang kita ambil. Karena setiap sortiran dalam hidp pasti punya resko tiap-tiap. Jadi, lakukan yang terbaik dengan kudus jati.

…more

Nisa F

May 06, 2021

rated it

it was amazing





This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.


Anakan Cakap di Kencong Salju, representasi berpokok anakan dandelion yang dapat bertunas di mana sahaja dan pada bineka hari asalkan masih terdapat sinar matahari. Itu juga nan menjadi cerminan khalayak Lana dalam novel ini, seorang ibu tunggal berusia 25 waktu dengan suatu sosok momongan bernama Denniz nan mentah kelas 1 sekolah dasar. Lana yaitu seorang wanita mandiri, langgeng, egois, tapi juga kadang usil. Dia sekali lagi menjadi cerminan seorang ibu nan sedemikian itu diimpikan seorang anak. Walaupun Denniz bukan anak kand
Bunga Cakap di Mengsol Salju, representasi bermula bunga dandelion yang bisa tumbuh di mana saja dan pada berbagai musim asalkan masih terwalak sinar matahari. Itu juga yang menjadi bayangan sosok Lana dalam novel ini, seorang ibu tunggal berusia 25 tahun dengan satu orang anak bernama Denniz nan hijau inferior 1 sekolah bawah. Lana yaitu seorang wanita mandiri, kuat, egois, tapi juga kadang panjang lidah. Dia pula menjadi gambaran seorang ibu yang seperti itu diimpikan seorang momongan. Walaupun Denniz bukan anak asuh kandungnya, Lana yang saat itu masih berusia 19 masa rela mengasuh Denniz, momongan berpunca sahabat Lana yang bernama Emi dan meninggal saat melahirkan, sedang ayah kandung Denniz lari dari tanggung jawab.

Karena lebih mementingkan diri membesarkan Denniz dan sibuk berkarya di sebuah lembaga pendidikan bahasa asing, Lana jadi melupakan kebutuhan dirinya seorang akan orang maskulin yang akan melengkapi dirinya. Mama Lana mutakadim sering kali berusaha menjodohkannya, namun Lana menjorokkan. Malah keberadaan Denniz menjadi salah satu alasan kenapa Lana seperti itu hati-hati memilih lanang, dan kadang-kadang statusnya yang menjadi ibu tunggal menjadikan maskulin yang akan mendekatinya berpikir dua kali.

“Mama, bukannya aku nggak mau nikah. Jodoh kan udah diatur. Jikalau berjodoh nanti pun ketemu, kan? Sekarang aku cuma pengin ngurus Denniz dan aku seneng melakukannya, Ma.” (hlm. 58)

Tadinya membacanya mungkin balasannya kira ki boyak, karena narasi Lana n domestik novel ini masih berkisar adapun dirinya dan Denniz lalu lingkungan kerjanya. Sedemikian itu terus. Belaka saat kemunculan pria nan tidak sengaja dilihat Lana ketika telat mengundang Denniz, ceritanya mulai menemukan warna mentah. Belum kembali momen apartemen impian Lana ternyata sudah jatuh ke tangan lain nan ternyata ditempati oleh lanang yang afiliasi kamu temui. Lelaki itu bernama Dhimas, seorang arsitek yang belum lama pulang ke Indonesia.

Perkembangan hubungan Lana dan Dhimas terjalin sedemikian itu realistis, tidak plus berlebihan, dan itu yang membuat berkesan. Mereka ngobrol berdua mengomongkan banyak hal, tentang buku, dan tentang apa saja yang membuat pembaca merasa begitu menyenangkan untuk mengimak setiap momen mereka berdua.

Cucu adam Dhimas yang tampan, banyak dipuja malar-malar oleh ibu-ibu di kompleks tempat mereka lalu juga maka dari itu junior Lana di tempat kerjanya, karena Dhimas yang sering mengantar Lana, tidak mengubah Lana juga ikut mengherani adam itu. Namun kadang Lana juga dibuat kesal oleh sikap cuek Dhimas dan Lana nan sering menjadi bahan keusilan pria itu. Dhimas juga orang yang santai, bahkan saat mengungkapkan perasaannya ke Lana.

“Aku kan semata-mata bilang aku buruk perut selaras kamu! Aku juga nggak sejumlah kamu harus jawab. Aku sahaja hadiah permakluman aja, kok!” (hlm. 277)

Ini novel karya N. Andar pertama yang aku baca saat aku masih berusia 17 tahun, tepatnya waktu awal-tadinya kelas 12. Aku pinjam berpangkal teman sekelas, ketika itu aku tekun menaksir novel ini setakat baca tautologis kali. Sekitar perian 2020 kemarin aku teringat sepadan novel ini, dan beneran nyari segala masih ada nan jual, dan syukurnya akun
online shop
penerbitnya masih menjualnya. Tanpa pikir panjang aku langsung beli, dan sekarang aku membacanya lagi saat aku sudah seusia Lana. Ada sensasi yang berbeda detik membacanya lagi di nyawa yang berbeda, tapi pula nggak memungkiri ada kejadian yang sekufu. Hal yang berbeda adalah aku bisa merasakan posisi Lana yang sering ditanya soal ijab nikah sedangkan dirinya masih sibuk dengan urusannya sendiri sebatas bukan memikirkan kebutuhannya akan inversi, dahulu belum dapat memahami hal ini dari perspektif Lana. Hal yang sama saat aku membaca ulang novel ini di usia masa ini, ya karuan saja sosok Dhimas, masih tetapi sira tampak sisi
husband material-nya. Apalagi pandangannya tentang kuntum, dan bagaimana dia memperlakukan Lana.

“Karena aku mencintai kamu. Nona akan lebih bisa bertahan kalau dia dicintai daripada harus mencintai. Dan aku menyayangi kamu.” (hlm. 434)

Novel ini cukup inspiratif. Sebab berpokok cucu adam Lana yang sangat mandiri, nyali, terlebih tegar, aku bisa belajar. Sedangkan berasal Dhimas ya tentu sekadar aku berpikir seandainya mau memiliki saingan yang dapat menghargai perawan dan menjadi turunan ayah nan baik. Novel ini masih akan tetap menjaddi novel favoritku, entah sampai pron bila. Setiap selesai membaca novel ini aku kalut bagaimana caranya harus move on :”

Baca :   Pola Dan Ukuran Sepatu Bayi Flanel Gratis


…more

Ratu

Dec 20, 2018

rated it

it was amazing





This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.


its good for all

Nurapriyanti Dewi


Supaya bisa baca dimna ya ?

Aku memilah-milah want to read ko ga unjuk novelnya ?

Masniaty

Jan 18, 2013

rated it

really liked it





“Dandelion adalah anakan bawah tangan yang kuat. Apalagi, saat tumbuhan lainnya nyenyat, dandelion tetap hidup. Menahun. Dandelion bisa hidup di mana saja, asalakan suka-suka sinar syamsu. Disela-pelana batu, di dekat jalan kereta api kereta jago merah, ataupun di retakan-retakan trotoar kamu bisa hidup. Dan, aku sekali lagi ingin seperti mana itu. Hidup seperti mana dandelion.”

Berkisah mengenai Lana, yang sejak berusia 19 tahun, sudah lalu memutuskan bakal mengasuh Denniz, anak pecah sahabatnya nan meninggal sekaligus melahirkan. Ayah sang bayi sendiri, Brian,


“Dandelion adalah bunga haram yang kuat. Tambahan pula, momen tumbuhan lainnya mati, dandelion tetap hidup. Menahun. Dandelion bisa hidup di mana namun, asalakan suka-suka sinar matahari. Disela-sekedup bisikan, di dekat ril sepur, ataupun di retakan-bongkahan gili-gili ia bisa hidup. Dan, aku pun cak hendak sebagaimana itu. Hidup sebagai halnya dandelion.”

Merencana akan halnya Lana, yang sejak berumur 19 tahun, telah memutuskan cak bagi momong Denniz, anak semenjak sahabatnya nan meninggal sewaktu melahirkan. Ayah si jabang bayi sendiri, Brian, enggak mau mengakui anaknya. Pemberontakan berbunga batih Lana jelas terjadi walau kesannya mereka menerima Denniz dan membantu merawatnya.

Di usia yang ke 25, Lana memutuskan untuk tinggal sendiri bersama Denniz dan membiayai hidupnya sendiri dengan bekerja bak staf pembimbing pada sebuah rangka pendidikan asing.

Cak acap Lana kepada Denniz menjadikan dirinya melalaikan kebutuhan dirinya seorang, tertulis kebutuhan akan seorang suami-junjungan nan kiranya mulai ia pikirkan bakal mendampingi hidupnya tulat. Lelaki datang silih berganti tapi Lana tidak bergeming, sampai kesannya seorang arsitek bernama Dhimas memasuki kehidupannya.

Bacaan ini benar-benar bersirkulasi menjejak lubuk lever dan pikiranku. Menempatkan diri bagaikan Lana yang konsisten, perasaanku masuk berdampung-dampung bila Lana berlawan dengan Dhimas. Dhimas yang keren, bernas, tapi tunak low profile, cueknya juga, benar-benar membiusku.

Lana benar-bersusila wanita berbintang terang, memiliki sahabat dan teman-teman yang baik, meski kadang terjadi pelecok paham diantara mereka, tapi itu cuma sebentar. Lana wanita yang bergengsi, rela dicap ‘tidak benar’ oleh tetangga-tetangganya demi merawat Denniz. Menurutnya jika anak itu lahir berbunga hubungan minus ijab kabul, maka bukan anaknya nan anak asuh liar, tapi perbuatan orang tuanyalah yang gelap. Yup, aku setuju karena memang abnormal sependapat dengan pengucapan ‘anak haram’ dalam atma masyarakat kita.

Dengan ending yang happy dan mengejutkan buat Dhimas, cerita ini benar-benar inspirasional buatku, membangun umur untuk hidup mandiri dan menjadi cantik yang senyatanya. Novel rahmat seorang sahabat ini kukasih bintang empat deh. (Eh,,,,jadi pengen punya resbang di tempat kerjaku cak bagi panggung ngerumpi bersama teman kerja seperti di palagan kerjanya Lana. Pastinya sofanya berwarna pink. Hehehe…)

Oh ya, kalimat favoritku di novel ini adalah pengenalan-introduksi Dhimas ketika Lana bertanya kenapa ia harus berpengharapan bahwa Dhimaslah anak adam yang akan hidup bersamanya. Dan Dhimas menjawab, “Karena aku memanjakan kamu. Dayang akan lebih bisa bertahan jika dia dicintai ketimbang harus menganakemaskan. Dan aku menganakemaskan kamu.”


…more

Zuan Jenius


Judul Buku : Anakan Cantik Di Pencong Salju
Pengarang : Cakrawala.Andar
Penerbit : PT. Gramedia Teks Utama

Lana,sendiri ibu yang habis tagguh buat membesarkan anaknya,Dannis,walaupun Dannis selayaknya bukanlah anak kandungnya,melainkan anak dari sahabatnya,Lana tetaplah sangat menganakemaskan Dannis bukan peduli segala apa alas kata hamba allah-orang di belakangnya.
Disamping rumahnya masa ini,terdapat rumah yang dahulu kamu idam-adamkan,Lana pun berencana untuk membeli rumah tersebut,dia bekerja dengan gentur agar bisa konstan mem


Kop Kancing : Bunga Elok Di Perot Salju
Pengarang : T.Andar
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Lana,koteng ibu yang sangat tagguh buat membusungkan anaknya,Dannis,walaupun Dannis sepantasnya bukanlah anak kandungnya,melainkan momongan dari sahabatnya,Lana tetaplah lampau mencintai Dannis tidak peduli apa pengenalan manusia-orang di belakangnya.
Disamping rumahnya masa ini,terletak rumah nan sangat sira idam-adamkan,Lana lagi berencana bakal membeli flat tersebut,ia bekerja dengan keras agar bisa tetap membiayai hidupnya dan juga Dannis,serta ia sekali lagi menabung agar dapat segera membeli flat tersebut.Sekadar,suatu hari detik kamu berangkat kerja,dan melihat rumah idamannya itu,ada koteng laki-laki yang semenjana mencuci mobil di samping apartemen itu,kemudian Lana melihat gawang yang selama ini bertuliskan “Flat DIJUAL” ,ternyata sudah lenyap!Flat itu masa ini ternyata mutakadim dibeli maka dari itu manusia itu.Lana langsung dongkol dan memburu-buru langkahnya membidik arena kerja.
Pulang kerja,sebagaimana biasa beliau mengundang Dannis di TK Pelita Bangsa,ketika kamu menjemput Dannis,sira berpadan koteng maskulin yang semenjana ngobrol dengan Dannis,setelahberkenalan,Lana mentah sempat bahwa dialah yang sudah menghempaskan impiannya bakal membeli rumah tersebut.Sesudah itu,Pria itupun menawarkan tumpangan lakukan pulang ke rumeh,berhubung rumah mereka berkembar.Selepas itu,mereka pun akhirnya berteman baik,hingga-sampai para tetangga mengira bahwa mereka sepatutnya ada yakni laki istri yang nikah muda yang kemudian bercerai,dan sekarang sang junjungan merupakan Dimas cak hendak rujukan.Yaaah… ibu-ibu tetangga Lana memang hobinya ngomongin seseorang di belakang saja.
Banyak persoalan dan masalah yang mereka hadapi,sehingga lama kelamaan terjalinlah rasa cerbak diantara mereka empat mata.Dhimas lagi mengoja diri untuk melamar Lana,wlaupun ia sepatutnya ada belum tahu bahwa Dannis bukanlah momongan kandung Lana,tapi,Dhimas tetap memanjakan Lana.Dan pokoknya,,,risikonya mereka berdua menikah sonder suka-suka lagi dusta maupun peristiwa yang disembunyikan diantara mereka berdua.:D

Baca :   Buah Buah Roh Bahasa Indonesia


…more

Septi Rahma

Apr 21, 2013

rated it

really liked it





This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.


Identitas Buku

Penulis : T. Andar
Penerbit : DIVA Press
Cetakan permulaan : mei 2011

Jumlah Jerambah : 458
Pengorbanan Lana seorang wanita kuat dan mandiri berumur 19 tahun yang mengadopsi anak sahabatnya. Akibat sang ibu meninggal detik melahirkannya. Sedangkan orang tua sang ibu tidak mau menerima si orok. Ayahnya bukan cak hendak berkewajiban maupun mengurusnya. Alhasil Lana harus mengadopsi sang bayi. Sang jabang bayi diberi keunggulan Denniz. Pada awalnya keluarga Lana tidak mengizinkan untuk mengadopsi D

Identitas Sendi

Carik : N. Andar
Penerbit : DIVA Press
Gemblengan pertama : mei 2011

Jumlah Halaman : 458
Pengorbanan Lana seorang wanita kuat dan mandiri berumur 19 masa nan mengadopsi anak sahabatnya. Akibat sang ibu meninggal momen melahirkannya. Sedangkan anak adam tua si ibu enggak kepingin menerima si bayi. Ayahnya lain mau bertanggung jawab ataupun mengurusnya. Akibatnya Lana harus mengadopsi sang bayi. Sang bayi diberi nama Denniz. Pada awalnya anak bini Lana tidak mengizinkan untuk mengadopsi Denniz. Tetapi, Lana tegar bersikukuh bagi megadopsi. Menurutnya Denniz bukan bersalah sedangkan yang bersalah adalah kedua individu tuany .akhirnya keluarga Lana luluh sebab ketika mulai balita denniz bertambah menggelikan dan kelihatan ampuh.
Usia 25 masa, Lana memutuskan untuk tinggal sendiri dengan Denniz. Karena, lain kepingin merepotkan basyar tuanya, Lana ingin mandiri meskipun gajinya sekadar pas-pasan.

Suatu waktu ketika lana akan menjeput Denniz. Lana kebingungan karena Denniz tidak ada dan ketika di cari ternyata Denniz sedang berbincang dengan sendiri laki-laki bernama Dhimas. Sesudah sekian lama mengenal Dhimaz akhirnya mereka saling dekat. Akhirnya setelah melewati banyak rintangan mereka bisa meneruskan ke jenjang pernikahan.
Novel ini, lampau bagus cak bagi dibaca. Karena mengajarkan kepada kita bagi menjadi wanita yang ki ajek, mandiri dan kuat. Tak pernah tunduk dengan segala apa nan ada. Dan tetap berjuang menyentuh semua nan diinginkan kendatipun banyak tantangan. Selain itu novel ini asyik dibaca dan menciptakan banyak inspirasi kerjakan sukma kita sehari-hari.

…more

Happy Alfi Azizah


Sediakala bacanya siih, sangka bosen..
Cm ngomongin seputar anak kesayangannya yg lahir dr alat pencernaan sahabatnya.. Jadi young single parent walaupun notabene samasekali belum persaudaraan menikah justru bersalin.. Cm berkutat di Denniz, kerja, Denniz, kerja.. Apalagi penuturannya dengan tesmak pandang orang permulaan *yang menurutku susah banget cak bagi story pakek sudut pandang ini* Sempet mikir, ah paling cuma bintang dua deh bakal ini..

Tapi setelah menyisihkan beberapa utas pula untuk mendaras.. Wuihh. Narasi yg tepi langit


Sediakala bacanya siih, terka bosen..
Cm ngomongin sekitar anak asuh kesayangannya yg lahir dr rahim sahabatnya.. Bintang sartan young single parent walaupun notabene samasekali belum pernah menikah apalagi bersalin.. Cm berkutat di Denniz, kerja, Denniz, kerja.. Apalagi penuturannya dengan sudut pandang orang pertama *yang menurutku runyam banget cak bagi story pakek sudut pandang ini* Sempet mikir, ah paling cuma bintang dua deh buat ini..

Tapi setelah menyenggangkan beberapa untai lagi bikin membaca.. Wuihh. Cerita yg sediakala lempeng2 aja tiba2 menaik ekstrem, lebih seru, makin menantang n bikin penasaran. Ketika Lana start rapat persaudaraan sebanding rekan kerjanya.. Bahkan saat ada Dhimas si arsitek ganteng yg pindah jd tetangganya.. Jadi lebih lezat aja bacanya, pengen cepet-cepet sampek jerambah keladak..

Bunga Cantik di Balik Salju ini adalah karya T.Andar ke tiga yg saya baca – selepas sebelumnya ada Faith dan Money! -, dan karya keduanya yang masuk daftar “novel keren” versi saya, nemenin Faith *nggak terlalu suka proporsional yg Money! sih* Novel ini beda banget!! Cerita tambah hot ketika Lana sadar kalo secara nggak sadar dia mulai suka sama Dhimas. Belum lagi detik Brian, lelaki yang darahnya mengalir di tubuh Denniz, merasa ada yg kurang di kehidupan rumah tangganya. Istrinya nggak bisa ngasih anak, dan tahu berpikir dalam-dalam untuk merebut Denniz – yang dulu tak sangkutan mau kamu anggap sebagai anaknya – berpangkal pelukan Lana. Duh, topiknya nggak formal banget kan, unik, jarang banget, ceritanya juga banyak peristiwa yg boleh kita ambil hikmahnya. Pokoknya.. Must read banggeetttzz 😀


…more

Anggi Anriani Arifin


ini adalah novel dengan halaman nan minimal deras yang pernah aku baca, plonco boleh novelnya bersumber tara dan sungguh-sungguh kisahnya suntuk menarik dengan perkenalan awal-prolog yang tinggal mudah diterima, salut banegt bikin mba Titik Andarwati, saya hadiah nilai 100 cak bagi novelnya hehe

Dianah Salsabila


sebuah sendi yang sangat menginspirasi

Yudhi Herwibowo


buku yang mengalir lancar bagai diseminasi sungai.
salut pada penulisnya yang stabil mempertahankan ritme novel ini sebatas selesai. taktik setebal 400 lebih ini jadi enggak terasa rumpil… 🙂

Matris Londa

Lukrenzia Vichelyn

Irene Panjaitan

Atika Mustofiyah

News & Interviews

Need another excuse to treat yourself to a new book this week? We’ve got you covered with the buzziest new releases of the day. To create our…

Welcome back. Just a moment while we sign you in to your Goodreads account.

Login animation

Bunga Cantik Di Balik Salju

Source: https://www.goodreads.com/book/show/13647575-bunga-cantik-di-balik-salju

Check Also

Potongan Perbulan Bri Simpedes

Potongan Perbulan Bri Simpedes JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Dia nan bermaksud mengungkapkan tabungan BRI, utama …