Bunga Yang Bagus Di Depan Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com – Membawa pokok kayu rias ke rumah memberikan berbagai manfaat. Pokok kayu hias boleh menambahkan bentuk dan warna yang indah ke sebuah ruangan.

Beberapa tanaman sekali lagi membantu ayak racun dan meningkatkan kualitas gegana dalam ruangan.

Baca juga: Kaidah Mengusir Nyamuk malaria di Rumah Pakai Jahe dan Tanaman Herbal

Tetapi, ada satu hal yang mungkin bukan diketahui banyak hamba allah bahwa tanaman solek juga dapat meningkatkan aliran Qi (energi khasiat hidup) di kondominium.

Menempatkan pohon solek secara taktis di area tertentu di rumah dapat mengundang lebih banyak keseimbangan dan keharmonisan internal hidup, bahkan boleh membantu kehendak atau maksud yang sedang tergarap.

Baca juga: Catat, 5 Tips Pemupukan agar Pohon Sahang Cepat Berbuntut

Pohon dan feng shui


SHUTTERSTOCK/RASMUS KOPPERUD RIIS
Ilustrasi tanaman hias Calathea Orbifolia.

Keseleo satu cara mendatangkan jenis energi tertentu adalah menambahkan item tertentu dengan niat, tertera pokok kayu.

Melansir berasal
The Spruce,
Jumat (7/1/2022), tanaman yang sehat adalah perigi Qi substansial atau energi maslahat hidup.

Tanaman pula merupakan mandu indah menghadirkan lebih banyak alam ke dalam rumah yang disambut secara khusus. Tanaman mengaplus elemen kayu terbit panca partikel nan digunakan internal feng shui.

Internal feng shui, menambahkan tanaman ke ruang bertujuan menumbuhkan lebih banyak kualitas elemen papan seperti vitalitas, pertumbuhan, juga terapi.

Baca sekali lagi: 7 Tips Feng Shui Kamar Tidur buat Pernikahan yang Harmonis

Pintu depan apartemen dan feng shui

ilustrasi tanaman hias monstera deliciosa
Unsplash/Severin Candrian
ilustrasi tanaman hias monstera deliciosa

Bermula tesmak pandang feng shui, bab depan apartemen adalah riuk suatu distrik terpenting di rumah. Feng shui menganggap pintu depan apartemen sebagai “mulut Qi”.

Baca :   Lukisan Pohon Sakura Di Dinding

Di sinilah, energi dan prospek dapat memasuki rumah serta bersirkulasi ke Dia. Pintu depan apartemen juga mewakili durja Sira ke dunia dan dunia meluluk Anda.

Idealnya, pintu depan rumah harus diatur kerjakan menyambut dan mengundang Qi maujud ke rumah Anda. Karena itu, pintu depan rumah harus memiliki tekstur yang kuat, dalam kondisi baik, dan mudah dijangkau.

Baca juga: Simak, Nomor Rumah yang Bawa Hoki dan Kesialan Menurut Feng Shui

Sebelum menambahkan pohon atau pembiasaan feng shui lainnya, sebaiknya menangani penyakit nan terjadi lebih terlampau.

Apakah pintu berderit? Apakah tombolnya cemar? Apakah ada kekalutan yang membuat sulit membuka pintu? Jika iya, buru-buru menangani masalah tersebut.

Sesudah masalah diatasi, barulah mulai memasukkan tanaman kerjakan meningkatkan energi di bagian kondominium. Tanaman merupakan cara bagus lakukan meningkatkan Qi di pintu masuk rumah dan ulem lebih banyak pertumbuhan serta kemujaraban ke dalam flat.

Baca juga: Catat, 6 Tanaman Hias Ini Beracun untuk Beruk Peliharaan

Pokok kayu hias terbaik bakal ki depan rumah

Secara umum, pohon feng shui yang paling menjemput yaitu yang memiliki daun halus dan buntak. Jika tujuan Anda adalah menyambut pengunjung dan kemungkinan, hindari memintal tanaman yang berangka.

Berikut ini sortiran tanaman hias terbaik cak bagi pintu depan flat agar mendatangkan keberuntungan menurut feng shui.

  • Areca palm

Tidak hanya indah dilihat, pohon palem juga menciptakan semacam hutan hujan dalam ruangan yang mungil sehingga dapat membuat rumah terasa lebih sejuk ketika cuaca panas
SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT
Tidak hanya indah dilihat, pohon palem juga menciptakan semacam hutan hujan angin privat kolom yang mungil sehingga dapat membuat kondominium terasa lebih sejuk ketika cuaca panas

Jika memiliki pangsa untuk tanaman nan bertambah osean, areca palm dapat membawa banyak energi sukma ke ruangan. Ini adalah tumbuhan yang bagus untuk mengaktifkan sudut stagnan.

Baca :   Gambar Rak Bunga Gantung Dari Kayu

Tersangkut di mana Beliau tinggal, tanaman areca palm ini bisa diletakkan di luar pintu depan rumah sejauh rembulan-bulan suam, kemudian membawanya ke n domestik detik cerah menginjak dingin. Tambahannya, areca palm dapat memfilter dan memurnikan udara.

Baca pula: 8 Tumbuhan Hias yang Cocok Diletakkan di Sirkulasi udara Cahaya

  • Monstera

Monstera memiliki patera indah berbentuk lever yang bagus untuk mengundang kian banyak cinta dan kebaikan ke dalam arwah Anda.

Monstera lagi bisa tumbuh dengan cepat di pangkal kondisi nan tepat, yang dapat menyenangkan dan bermanfaat bagi disaksikan.

Baca lagi: Kegunaan Lavender Menurut Feng Shui, Kerjakan Rileks dan Usir Energi Negatif

  • Fiddle leaf fig

Ilustrasi tanaman hias fiddle leaf fig atau ketapang biola atau ara biola.
SHUTTERSTOCK/ARTFULLY PHOTOGRAPHER
Ilustrasi tanaman hias fiddle leaf fig atau ketapang biola alias kiara biola.

Fiddle leaf fig yaitu tanaman yang indah dan sepan naik daun ketika ini. Batangnya nan tegak dan daunnya yang besar dan radikal bisa menjadi komplemen bikin menyalakan semangat di distrik pintu depan apartemen.

Tanaman hias ini boleh tumbuh cukup tinggi, kaprikornus ini adalah saringan yang baik takdirnya Anda ingin takhlik pernyataan berani di pintu timbrung kondominium.

Daun tanaman fiddle leaf fig bukan tumbuhan yang paling mudah tumbuh, hanya berlatih merawatnya dapat menjadi prinsip weduk menumbuhkan belas kasih gelojoh dan kebaikan.

Baca kembali: 10 Tumbuhan Solek yang Dapat Diberi Abu Inskripsi cak bagi Merecup Berbenda

  • Pothos

Jika mau meningkatkan pintu masuk apartemen dengan tanaman, letakkan tanaman pothos. Pohon ini minim perawatan sehingga kamil untuk pemula.

Pothos juga memiliki batang belakang nan indah yang menjadikannya kandidat bagus bikin penanam gantung ataupun aksen di rak maupun ambang jendela yang makin tangga.

Baca :   Daun Sirsak Untuk Miom

Dapatkan update
berita seleksian
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://n.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Benang kuningan terlebih dulu di ponsel.

Bunga Yang Bagus Di Depan Rumah

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/01/07/203400776/tanaman-terbaik-untuk-pintu-depan-rumah-menurut-feng-shui?page=all

Check Also

Potongan Perbulan Bri Simpedes

Potongan Perbulan Bri Simpedes JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Dia nan bermaksud mengungkapkan tabungan BRI, utama …