Bunga Yang Ditanam Di Air

Brilio.serok –
Kebanyakan insan mungkin berpikir bahwa bakal dapat mengoleksi dan merawat tanaman rias itu memerlukan media seperti mana pot, kapling, kerikil sebatas bibit. Untuk dapat tumbuh dan berkembang tanaman perlu dipupuk dan disiram. Padahal ada juga tanaman hias gantung yang dapat kehidupan dengan segelas air buat tumbuh.


Berbeda dengan pokok kayu nan ditanam menggunakan petak, pohon ini hanya memerlukan jambang bening atau kaca agar dapat tampak pertumbuhan akarnya. Tumbuhan nan dirawat dengan air pun memungkinkan pengaturan yang makin plastis dan intim boleh dilakukan dihampir semua keberagaman ajang yang dapat menampung air. Dia pun bisa meletakkannya di teras atau kerjakan paesan meja yang meninggi kesan asri.


Menariknya menanam tanaman hias gantung dengan sarana air ini pula memiliki kelebihan loh. Menyelamatkan pohon di air di dalam rubrik akan tetap kaya lakukan musim yang lebih lama. Namun tidak semua tanaman dapat hidup privat air. Suka-suka beberapa tumbuhan hias gantung yang bisa ditanam dengan kendaraan air yang dapat takhlik rubrik makin tampil berlainan.

Ambillah, mau luang varietas tanaman hias sampir apa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (6/3), 8 pokok kayu hias gantung wahana air, awet dan cantik.



-1. Air plants.


foto:
Instagram/@minigardens.ie

Air plants juga dikenal sebagai tanaman udara dan sekali lagi disebut misal tillandsia. Tanaman ini tercantum mudah bakal dirawat dan dipelihara. Tumbuhan ini juga sekata untuk ditanam dengan sarana air. Sebab pada dasarnya tanaman ini merupakan tanaman yang menyukai provinsi lembab.

Cara menanamnya mudah, yakni hanya perlu menggenangi daun tanaman dengan menunggangi wahana air selama sehari kemarin, kemudian letakkan di tempat yang tidak terpapar sinar surya secara langsung. Kamu kembali bisa menerimakan nutrisi bagi tumbuhan ini dengan menyemprotkan pupuk cair plong parasan daunnya.

Baca :   Mimpi Melihat Buah Pisang

-2. Philodendron.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net

foto:
Instagram/@tandur.kembang

Tanaman philodendron dikenal dengan bentuk daunnya yang seperti hati, rimbun dan menjalar. Tanaman ini dapat beradaptasi kerumahtanggaan barang apa kondisi dan juga dirawat dengan memperalat wahana air.

Nah, beliau bisa memangkalkan tanaman philodendron ini di lokasi yang mempunyai pencahayaan yang terang, kiranya mendapatkan pertumbuhan yang baik. Cukup potong pelecok satu dahannya lalu masukkan ke vas kaca alias gelas gelas. Lama-kelamaan akar philodendron akan bertaruk dengan sehat.

-3. Sirih gading.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net

foto:
Instagram/@dedyerwanto_780

Sirih gading dapat tumbuh berlimpah saja dengan media air. Kamu bisa menjadikan tumbuhan sirih taring ini sebagai pelecok satu tanaman rias nan menarik untuk diletakkan di privat vas kaca berisi air. Cukup ambil beberapa potong dahannya kurang lebih 10 meter, dahulu celupkan pada pot gelas berisi air. Pohon sirih gading ini juga memiliki fungsi di antaranya bisa hidup di kancah yang minim cahaya rawi.

-4. Zebrakraut.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net



foto:
Instagram/@life_without_flowers

Tanaman hias gantung alat angkut air selanjutnya yaitu, Zebrakraut. Tanaman yang juga memiliki nama bukan wandering jew ini memiliki pertumbuhan menjalar. Anda bisa menanam dan merawat pokok kayu ini lega ki alat air, bakal hiasan sudut pangsa. Perawatan tanaman dapat dilakukan di tempat teduh dengan paparan kilauan surya secara tidak langsung.

5. Singonium.

foto: Instagram/@tanamanhiasbungamakassar

Singonium dikenal sebagai arrowhead karena gambar daunnya mirip panah. Pada kebanyakan, tanaman hias ini pula dikenal berhabitat di kolam maupun palagan tergenang air. Tanaman ini tumbuh dalam apa kondisi semarak. Sekiranya kamu menanamnya dalam kondisi cahaya minus, pilihlah patera yunior tua. Nah menariknya, singonium memiliki kurnia mampu menyabarkan polutan dari udara dalam kolom. Cukup ambil serumpun singonium lalu taruh di vas beling kebal air.

Baca :   Tanaman Pembawa Hoki Di Depan Rumah

-6. Pegagan air.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net

foto:
Instagram/@arnikukislucu

Pokok kayu pegagan air ini memiliki mayat tipis dan daun pipih berbentuk bulat. Pohon yang memiliki banyak maslahat kesehatan bagi tubuh ini dapat ditanam dalam air dan tak perlu proteksi nan terik. Yakni cukup letakkan tanaman pegagan air di kerumahtanggaan pot kaca, kamu juga bisa mengganti airnya secara berkala satu minggu sekali. Lalu letakkan tanaman ini di teras ataupun ruangan yang memiliki jendela.

-7. Begonia.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net

foto:
Instagram/@dheyan.18

Begonia n kepunyaan simpul daun yang sangat menonjol ini boleh dengan mudah takhlik akar kerumahtanggaan air. Bahkan lakukan memaksimalkan tanaman ini hanya membutuhkan satu patera bagi memulai, namun diperlukan musim beberapa bulan seyogiannya akar tunjang terbentuk. Bagi perawatannya, sebaiknya untuk penggantian air seminggu sekali. Hal ini demi mengurangi dan mencegah bakteri yang dapat menyebabkan pembusukan.

-8. Bambu rejeki.

Tanaman hias gantung media air Instagram © 2021 brilio.net

foto:
Instagram/@mera_bageechaa

Selain memperindah ruangan, tanaman aur rejeki ini lagi membuat suasana menjadi makin segar. Secara umum, ciri tanaman awi rejeki adalah batangnya yang ampai dan lebih laur daripada bambu pada umumnya dengan daun-patera yang memanjang.

Pokok kayu ini bisa hidup dengan baik di privat air ataupun ditanam secara hidroponik. Sira hanya perlu memastikan bahwa bambu rejeki kerumahtanggaan botol tidak kehabisan air, serta dijemur di sinar matahari langsung seminggu sekali. Hal ini hendaknya daunnya dapat tumbuh rimbun.

(brl/lea)

(brl/lea)

Bunga Yang Ditanam Di Air

Source: https://www.brilio.net/wow/8-tanaman-hias-gantung-media-air-awet-dan-cantik-210306c.html

Check Also

Potongan Perbulan Bri Simpedes

Potongan Perbulan Bri Simpedes JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Dia nan bermaksud mengungkapkan tabungan BRI, utama …