Cara Gantung Sepeda Di Dinding

Cara Gantung Sepeda Di Dinding

Sampiran sepeda adalah cara penyimpanan yang efektif terlebih saat kolom yang ditempati relatif kecil dengan mobilitas cukup tinggi. Dengan cara menggantung, besikal tersimpan dengan rapih tanpa gado banyak ulas. Menggantung sepeda di ruang perdua maupun bahkan kamar tidur juga dapat menghemat waku dalam akses menuju garasi. Penyelenggaraan ulas yang efektif ini sekali lagi dahulu setuju bagi warga tempat tinggal praktis begitu juga kost ataupun apartemen.

Banyaknya saringan yang tersedia di picisan membuat konsumen lebih luwes dalam mengidas gantungan sesuai dengan kebutuhan dan penyelenggaraan pangsa yang ada. Bila sedang merasa kreatif, kamu lagi bisa membuat sendiri gantungan sepeda dengan desain yang simpel sesuai keinginan dengan korban yang terbelakang seperti ferum atau serat ringan.

10 Macam Gantungan Sepeda

Berikut macam-macam gantungan roda yang paling umum tersuguh.

Model Vertikal

Model gantungan semacam ini bisa mendukung menyimpan sepeda secara vertikal di dinding rubrik sehingga menghemat ruang di lantai, terlebih jika sepeda digantung dengan posisi menempel seluruhnya ke dinding.

Cara menggunakannya sangat mudah, hanya dengan mengaitkan besikal depan sepeda ke besi pengait. Dengan menggunakan model ini dia dapat menyimpan sepeda dengan
space
nan sedikit. Ruangan pun terlihat lebih ornamental dengan roda yang tersimpan sama dengan pajangan dinding.

Source: Alibaba

Teladan Horizontal

Dengan konsep yang setimpal sebagaimana gantungan sepeda vertikal, model ini juga menggantungkan sepeda ke dinding ruangan. Hal yang membedakan merupakan titik pengait yakni pada rangka atau
frame
pit, galibnya terdapat dua pengait maupun cantolan agar lebih awet. Selain tampak yang ornamental, penyangkut mendatar juga menjamin
frame
sepedamu kerukunan dari goresan.

Menggantung sepeda secara horizontal agar terlihat dekoratif
Source: Desertcart

Baca juga tentang Dekorasi Dinding Kamar

Model
Pedal Hanger

Masih dengan konsep penyangkut pit di dinding, teladan ini menaruh sepeda dengan cara mengaitkan pedal dan kedua roda pada metal gancu. Keistimewaan menggunakan model ini merupakan menjaga berpunca goresan dan posisi nan kokoh. Sepeda nan digantung menggunakan gantungan sebagaimana ini juga kelihatan lebih keren dan dekoratif karena posisi gantung yang diagonal.

Baca :   Cara Login Elearning Ut
Pedal hanger sebagai alternatif lain untuk menggantung sepeda tanpa khawatir akan goresan
Source: AliExpress

Acuan Derek

Punya beberapa sepeda? Tidak komplikasi! Sepeda-sepedamu bisa dijajarkan di gantungan model ganda dengan cara dikaitkan ke kereta angin. Namun tidak wajib bimbang, arketipe ganda ini sudah lalu didesain dengan bahan nan valid dan dengan jarak antar sepeda yang terukur agar tidak bersempit-sempit dan destruktif
frame
atau
velg
sepeda. Lebih-lebih lain hanya kereta angin, organ sebagai halnya helm pun bisa ikut dicantol di sampaian ganda.

Menggantung beberapa sepeda dan peralatannya sekaligus dengan gantungan model deret
Source: Amazon

Model Gantungan Mengelakkan dan Warna-warni

Bila bosan dengan desain yang enggak berwarna dan ingin punya sampaian yang senada dengan desain ruangan, gantungan berbentuk banyol dan imut merupakan solusi tepat. Sampai-sampai saat ingin menggantung besikal momongan, bentuk dan corak yang tulus bisa menjadi dekorasi yang memadai. Konsep sampiran ini sederajat dengan sebelumnya itu menyangkutkan sepeda ke dinding. Tidak teristiadat khawatir pula akan jatuh atau lonyok karena lamun bentuknya lucu dan variatif, acuan ini terbuat dari incaran nan kokoh.

Gantungan sepeda berbentuk lucu dan cocok untuk sepeda anak
Source: AliExpress

Gantungan Besikal di Plafon

Kamil ini layak nyentrik dibanding sebelumnya karena sepeda dikaitkan refleks ke plafon atau langit-langit ruangan. Pola ini boleh digunakan apabila ira lantai dan dinding yang sederhana sedikit, ditambah dengan struktur langit-langit rubrik yang cukup tahapan. Menggantung sepeda di plafon cocok dilakukan saat penggunaan besikal relatif musykil dan ingin memasang sepeda sebagai pajangan semi-permanen. Jenis plafon juga berbagai dari gantungan berbahan ferum sebatas yang menggunakan tali umpama penggantung.

Gantungan sepeda di plafon cocok untuk ruangan dengan langit-langit tinggi
Source: Shopee

Gantungan Sepeda di Tahapan

Menggantung di bawah atau samping tangga juga yaitu tipe dari komplet gantungan sepeda. Area radiks tangga nan pelalah terbengkalai dan jarang diperhatikan dapat dimaksimalkan bahkan dijadikan aspek unik ruangan dengan meletakkan roda. Gantungan model ini dilakukan dengan mengaitkan pit tepat di bagian perot bawah tangga ataupun di samping bagian handle strata. Penempatannya yang praktis dan tidak merusak pemandangan menjadi ponten lebih serta sepeda dapat terhindar dari debu lantai.

Baca :   Background Corel Draw X4
Menggantung sepeda di bawah tangga untuk memaksimalkan bagian ruangan tak terpakai
Source: Dekoruma

Baca selanjutnya akan halnya tips dekorasi rumah

Hipotetis Rak Gaya tarik bumi

Apabila urat kayu di dinding terlalu penuh untuk menggantung sepeda, rak berdiri ini yakni alternatif jitu untuk menggudangkan sepeda. Gantungan sepeda ini tak teradat ditempelkan ke dinding, tetapi boleh disandarkan dekat dengan ruang dinding. Model ini bahkan berbagai ragam dan bisa menggantung dua sepeda sekaligus secara vertikal. Tinggi dari rak ini bisa disesuaikan dengan tinggi berpangkal kedua sepedamu, jadi bukan masalah saat memiliki dua sepeda dengan ukuran samudra dan berbeda.

Gantungan sepeda model rak gravitasi, pilihan tepat untuk menyimpan sepeda tanpa dinding
Source: Alibaba

Acuan
Bike Repair Stand

Gantungan eksemplar
bike repair stand
membentuk penyimpanan sepeda sambil melakukan restorasi lebih mudah. Posisi sampiran nan mengaitkan bagian tengah
frame
membentuk akses cak bagi mengutak-atik
spareparts
sepeda lebih leluasa. Contoh ini cocok untuk diletakkan di ruang multifungsi seperti garasi ataupun ruang olah tubuh.

Menggantung sepeda di bike repair stand memudahkan untuk menyimpan sekaligus memperbaiki sepeda
Source: The New York Times

Kamil Rak Otomobil

Untuk pengguna pit yang
mobile
dan berjarak jauh semenjak wadah lalu, sampaian kereta angin di mobil atau
bike carrier
patut untuk dicoba. Sreg lazimnya, acuan ini memiliki empat tipe. Pertama,
roof rack
yakni sepeda yang dikaitkan di putaran atas otomobil, sedikit rumit dalam pemasangan namun sangat cocok lakukan perjalanan jauh karena tanpa ada lingkaran penglihatan di belakang otomobil. Kedua yaitu
towbar mount
dimana kereta angin diletakkan di sandaran adendum di bokong mobil. Acuan ampaian ini boleh membawa beberapa sepeda.

Menggantung sepeda di atap mobil agar praktis dalam perjalanan
Source: The Rack Warehouse

Lewat terserah varietas yang minimal normal
rear mount
dengan pemasangan yang jauh makin mudah sehingga sejadi bikin avontur dempet. Buncit adalah spesies
cargo, dimana sepeda digantung di privat mobil. Model sampiran ini efektif apabila punya waktu luang untuk melepas kedua roda dan sangat menguntungkan karena sepeda terhindar dari kotoran dan hujan angin sepanjang perjalanan.

Baca :   Cara Membuat Tempat Kerudung Gantung
Cara praktis menggantung sepeda di belakang mobil dengan rear mount rack
Source: Tokopedia

Buat Sendiri Gantungan Sepedamu!

Sehabis melihat berbagai varietas gantungan sepeda, sejumlah memiliki model dan konsep menggantung yang dahulu sederhana. Daripada menghabiskan uang untuk membeli, kamu dapat membuat sampiran koteng, lho! Gantungan roda ala DIY pun bisa dibentuk sesuai dengan manajemen ruang yang tersisa bakal sepedamu. Bulan-bulanan yang dibutuhkan sekali lagi cacat serta mudah didapatkan. Cukup dengan paku dan palu atau bor tembok boncel, serta besi atau cendawan ringan yang dibalut dengan bantalan, beliau sudah siap membuatnya. Ancang-langkahnya sendiri persis seperti memasang rak di dinding pada kebanyakan.

Berikut kami berikan rekomendasi kaidah mewujudkan gantungan sepeda.

Source: Youtube

Cari tau juga: 8 Tips Dekorasi Kamar Aestetik, Harga Terjangkau

Cak semau pula
tuntunan
menciptakan menjadikan gantungan dengan ornamen pelengkap bikin menyimpan perlengkapan roda agar lebih praktis dan ornamental

Source: Youtube

Pilihan gantungan roda yang banyak dapat membantumu mengatur tata ulas kamar atau apartemen jadi lebih mudah. Atau, langsung cak bagi sendiri tetapi! Kaprikornus tidak perlu lagi menggudangkan sepeda di luar apartemen atau di dalam dan mengambil banyak tempat.

Pendirian menggantung sepeda paling keren menurutmu bagimana? Beri juga saran di ruangan komenar kalau ia punya cara sendiri kerjakan menyimpan sepeda.

Baca tentang tempat membeli pit di Jakarta

Cara Gantung Sepeda Di Dinding

Source: https://www.flokq.com/blog/id/gantungan-sepeda

Check Also

Pola Jubah Anak Laki2

Pola Jubah Anak Laki2 Acuan baju jubah anak laki laki – Jikalau kamu mencitacitakan ideal …