Cara Membuat Bunga Dari Tisu Toilet


Unduh PDF


Unduh PDF

Membuat bunga adalah cara yang sangat bagus untuk menghias ruangan. Anda dapat melakukannya dengan sedikit biaya dan menambahkan jamahan pribadi pada suatu ruangan. Tisu toilet merupakan media nan bagus digunakan saat mencoba membuat anakan. Ini yaitu pendirian yang mudah untuk membuat riasan menarik untuk sebuah kolom. Selain itu, Anda bisa menambahkan corak, ataupun menunggangi sisa gulungan tisu toilet lakukan membuat bertambah banyak bunga.

  1. 1

    Kumpulkan bahan-bahan.
    Bunga dasar ini hanya membutuhkan sejumlah benda. Sira memerlukan tisu toilet dan pembersih pipa. Jikalau tidak terdapat pembersih honcoe, Dia dapat menunggangi kejai, selembar selotip, atau jepit rambut.

  2. 2

    Buatlah sumber akar untuk bunga.
    Ambil tisu toilet, 2-6 lungsin tergantung bermula besar bunga yang mau dibuat, dan tumpukkan satu sama enggak. Dirikan tisu toilet berbentuk persegi dan jepit di bagian tengah, menghasilkan bentuk seperti mana ban. Ambil pembersih cangklong dan lilitkan dengan kencang pada bagian tengah tisu toilet dua kali. Ini akan menggantikan tangan yang harus memegangi buram pita.[1]

  3. 3

    Buatlah pelupuk bunga.
    Resistan pada bagian tengah (ajang pembersih honcoe menahannya). Gunakan tangan lainnya bakal melebarkan dan melunakkan kelopak anak uang. Pisahkan saduran tisu toilet dan susun sekali lagi secara berpunya untuk membentuk kelopak bunga. Anda dapat mengumpulkan, mengikat, atau terlebih memotong kelopak anak uang ini untuk membentuknya sesuai keinginan Kamu.[2]

    • Walaupun Anda pasti ingin melihat seberapa jauh kelopak bunga dapat dilebarkan, pastikan untuk melakukannya dengan kulimat. Tisu toilet mudah robek jika ditarik sekuat tenaga.
  4. 4

    Ulangi proses.
    Sesudah terbiasa menghasilkan kelopak rente, Sira dapat membuatnya dalam sejumlah menit. Ulangi proses pembuatan rente dengan kuantitas tisu toilet nan berbeda-beda dan mulailah memotong dalam plural keberagaman ukuran untuk membuat anak uang yang berjenis-jenis. Engkau dapat memasangnya lega erat benda apa pun dengan melilitkan kunarpa pembersih cangklong mengerubuti satu rangka. Cobalah untuk karangan bunga atau buket sebagai hiasan yang menyeret di dalam ruangan.

Baca :   Merangkai Bunga Plastik Di Vas
  1. 1

    Buatlah catnya.
    Cukup campurkan beberapa ceng cat warna dengan 2 sendok makan air di internal piring nan ceper. Semakin banyak jelmaan pewarna tembolok yang digunakan, semakin kilauan warna catnya. Untuk menjadikannya tetap terlihat alami, gunakan saja satu tetes pewarna makanan dengan air.[3]

  2. 2

    Warnai ujung bunga.
    Celupkan ujung rente ke kerumahtanggaan cat dengan berhati-hati. Jaga agar bunga tetap terbalik sampai kelopaknya sangar. Ini akan memakan hari sekitar 5-30 menit, tergantung dari seberapa dalam Anda mencelupkan bunga.

    • Karena Anda memperalat tisu toilet, anakan akan menyerap cat dengan lalu cepat. Ingatlah peristiwa ini saat mencelupkan babak ujung pelupuk bunga. Anda karib bukan terlazim menyentuhkan bunga lega cat untuk memberi banyak rona pada kelopak dengan cepat.
  3. 3

    Gunakan berbagai corak.
    Gunakan piring nan berbeda-beda kerjakan menunggangi berbagai warna pada bunga. Setelah merasa sepan nyaman mencelupkannya, Anda bahkan dapat menggunakan warna nan berlainan-beda buat satu rente. Untuk melakukannya, cukup gulung ujung luar bunga dengan perlahan melintasi cat, lalu celupkan pelupuk nan lebih janjang ke dalam warna kedua.[4]

  1. 1

    Kumpulkan bahan-bahan.
    Bunga-anakan ini akan terpandang lebih seperti relief berlapis besi daripada anak uang lumat yang terbuat semenjak tisu toilet. Anda perlu gulungan tisu toilet yang zero,—Anda dapat memakai berapa pun jumlah nan diinginkan—lem, pulpen, dan gunting .[5]

    • Lem tembak nan sensual minimal baik digunakan buat ini.
  2. 2

    Ratakan dan tandai lempoyan tisu toilet.
    Ambil gulungan dan tekanlah sampai menjadi rata. Gulungan akan kembali mengembang setelah Anda mulai menggunakannya, sekadar dua lipitan yang dihasilkan harus terlihat. Setelah gulungan diratakan, gunakan pulpen kerjakan menandai kumparan tisu toilet tiap-tiap empat bagian.[6]

  3. 3

    Buatlah pelupuk bunga.
    Potonglah di sepanjang garis yang telah dibuat bagi menghasilkan kelopak dengan dempak yang sama. Sesudah mendapatkan semua kelopak bunga yang dibutuhkan, mulailah memberi bentuk. Bantu hendaknya gulungan lagi mengembang ke bentuk aslinya. Saling tekan bagian yang terlipat satu sejajar bukan. Ia akan mendapatkan kertas dus yang berbentuk oval.

  4. 4

    Saling tempelkan kelopak bunga menunggangi lem.
    Bubuhkan lem di sepanjang lipatan bawah pelecok satu pelupuk bunga. Beri lem puas lipitan bawah kelopak lainnya. Lanjutkan menempelkan kelopak bunga, satu per suatu. Membuat bunga kriteria hanya akan membutuhkan 4-8 kelopak bunga.

    • Saling pasangkan beberapa anakan cak bagi membuat hiasan nan menarik. Semprotkan dandan hitam, dan gantunglah seakan itu merupakan hiasan berbahan metal.
    • Cobalah meledakkan permata sreg putaran tengah bunga menggunakan lem.
  5. 5

    Selesai.

Baca :   Lowongan Kerja Pabrik Sepatu Nike Salatiga

Tentang wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 4.557 mungkin.

Apakah artikel ini membantu Kamu?

Cara Membuat Bunga Dari Tisu Toilet

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Bunga-dari-Tisu-Toilet

Check Also

Potongan Perbulan Bri Simpedes

Potongan Perbulan Bri Simpedes JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Dia nan bermaksud mengungkapkan tabungan BRI, utama …