Cara Menggantung Sepeda Di Dinding

Sepedamu kini dapat ikut rumah!

Banyak mulai sejak kita suka menyadau maupun setidaknya memiliki roda di rumah. Masalahnya, tuh, sulit buat menyimpan sepeda sekiranya kebetulan apartemen, kost, maupun garasi  di rumah berukuran kerdil. Solusinya: menggunakan rak sepeda nan nggak makan panggung.

Kini semakin banyak pilihan rak penyimpanan sepeda sesuai kebutuhan. Biasanya, sih, rak pit tersebut menyatu dengan dinding. Yap, sepedamu seperti ‘dicantolkan’ secara vertikal maupun horizontal.

Sayangnya, sortiran di marketplace domestik memang belum banyak dan toko-toko perabotan juga enggak menjualnya. Namun, Amazon bisa mengirimkan beberapa barang-barang ini ke Indonesia dengan harga di pangkal Rp1 juta!

Pilihan Rak Roda Hemat Gelanggang di Marketplace

Walaupun tidak banyak seleksian, sekadar setidaknya semua barang ini masih boleh digunakan dengan baik.

1. Gantungan roda vertikal

Source: tokopedia

Tokopedia: Rp26.000

Ampaian sepeda di dinding ini boleh membantumu menggantung roda secara vertikal di tembok. Rak sepeda ini berwarna hitam dengan ukuran 26x13x7 cm, jadi cocok banget untuk digunakan di tempat yang sempit.

Kamu dapat menggantungkan berbagai model kereta angin di sini dengan
selit belit maksimal 30kg.
Mandu menggunakannya: tinggal kaitkan ke roda depan sepedamu cuma.

Kalau menunggangi rak sepeda ini kamu dapat menggantung sepedamu di garasi flat maupun di tembok ira tamu. Sepeda juga akan terlihat rapi saat tersusun.

2. Cantolan roda

rak sepeda dinding
Source: Tokopedia

Tokopedia: Rp50.000

Rak yang satu ini bentuknya seperti dua pengait di dinding. Anda boleh
mencangkekan penggalan frame kereta angin
pada cantolan ini sehingga sepeda menggantung secara horisontal.

Sepedamu boleh digantungkan di berbagai rupa penjuru kondominium, termasuk bagian tembok yang tinggi. Rubrik akan tetap terpandang rapi, deh. Hanger kereta angin ini
memiliki lapisan pelindung agar frame roda tidak lecet.

Baca :   Masker Susu Dancow Dan Baking Soda

Jarak dari dinding setakat hanger selingkung 25cm dengan
jenjang
hook
26-27 cm.
Hanger ini sangat kokoh sehingga beliau nggak terlazim keruh seandainya kereta angin kesayanganmu bakalan jatuh.

3. Wall hook owl

Rak sepeda
Source: tokopedia.com

Tokopedia: Rp62.000

Berbeda dari rak sepeda tidak yang hanya riil besi polosan, cantolan ini berbentuk burung hantu. Kamu bisa
menautkan pedal sepeda pada
hanger

nan berbentuk kalam hantu, dahulu menaruh kedua rodanya di fragmen logam lainnya.

Walaupun berbentuk lucu, penyida besikal terbuat berpokok besi tebal sehingga bisa menahan berat sepeda dengan baik. Dapat digunakan bagi
menggantung berbagai jenis besikal,
tercantum kereta angin bekuk, pit gunung, dan sebagainya.

Sepedamu memang akan
terlihat agak benyot
karena jarak semenjak dinding ke frame pit kira-nyana 30 cm. Jadi engkau tak perlu takut jika frame sepedamu akan lonyok, ya.

BACA JUGA:
6 Tips Efektif Memanfaatkan Sale Intiha Tahun untuk Beli Furnitur

4. Bracket warna-warni

rak sepeda
Source: Tokopedia

Tokopedia: Rp99.000

Ada model yang berbeda dari bracket pit sebelumnya, nih. Bracket ini
berbentuk jepitan corak-warni yang imut.
Fungsinya uuntuk piting roda moga berdiri di dinding secara vertikal.

Cantolan terbuat dari plastik PC yang lewat kuat dan kaku, namun tetap terlihatstylish, kaprikornus masih cocok untuk rak sepeda di apartemen. Walaupun bahannya ringan dijamin
tahan lama dan memiliki resistensi terhadap merangsang.

Walau ‘imut’ bermacam rupa pit bisa diangkut, cak kenapa, start dari sepeda biasa sampai roda argo. Kamu dapat memarkirkan
besikal resmi dengan ketebalan tali tap 1,25 cm dan garis tengah roda 23-28 cm,
alias sepeda gunung dengan diameter roda 38-60 cm dan ketebalan ban 1,75-2,5 cm.

5. Pedal hanger

rak sepeda
Source: Shopee

Shopee: Rp59.500

Baca :   Buah Untuk Burung Sirtu

Berlainan dari biasanya gantungan sepeda yang mengharuskanmu menyangkutkan frame-nya, kamu hanya terbiasa menautkan pedal, nih. Jadi, n domestik suatu paket terwalak
1 dudukan pedal dan 2 dudukan reben.

Saat kamu meletakkan pedal pada rak roda ini tidak perlu khawatir, ya. Dudukan pedalnya
dilapisi oleh selang sehingga enggak akan mencalar
atau negatif pedal. Dudukan pedal dan ban ini dahulu kuat sehingga sepedamu tak akan jatuh.

6. Rak saf roda vertikal isi 3

rak sepeda
Source: Amazon

Amazon: Rp833.000

Kalau n kepunyaan banyak sepeda, nih, sekarang kamu bisa menghela semuanya pada dinding! Bahkan helm sepedanya pun bisa diletakkan sekalian. Rak sepeda Koova boleh digunakan cak bagi kereta angin-sepeda berdosis lautan dengan
jarak antarsepeda sebesar 38 cm.

Sampiran yang terserah di rak sepeda ini didesain dengan baik hendaknya tak dapat destruktif velg ban dan ruji-ruji kereta angin. Terserah banyak rak sepeda yang tidak bisa digunakan oleh pit dengan tali tap deras, tapi rak ini bisa menabok sepeda dengan
ketebalan roda 8 cm ke atas
, cak kenapa.

Rak ini pun mudah dipasang dan lalu kuat. Asiknya lagi, terwalak
garansi sebaya roh sehingga sekiranya hingga rusak, ia boleh mengontak Koova lakukan penggantian barang.

7. Penyida sepeda antigravitasi

rak sepeda
Source: Amazon

Amazon: Rp680.500

Gantungan ini
enggak mesti dipaku ke tembok
karena rak ini hanya akan berpegang di tembok saja. Berbeda berusul sampaian-gantungan sebelumnya, nih, rak ini boleh menggantungkan dua sepeda sekaligus.

Sreg rak berdosis 215x60x40 cm ini
terdapat dua pasang cantolan yang bisa kamu gunakan untuk menggantung dua biji kemaluan sepeda.

Cantolan ini
dapat disesuaikan dengan jalal sepedamu, jadi sekiranya sepedamu memiliki perbedaan pangkat, enggak ada kebobrokan n domestik penyimpanan. Secara penampilan, rak ini juga cantik dengan warna silver yang minimalis.

Baca :   Gambar Hewan Dari Kertas Origami

Jika merembah tembokmu rusak, rak ini dilengkapi pelindung tiras yang bisa melindunginya bersumber gesekan kereta angin. Total maksimal bahara yang bisa ditanggung rak ini adalah
35 kg.
Pastikan saja kedua sepedamu beratnya tekor berbunga itu, ya!

8. Stand sepeda indoor

rak untuk menyimpan sepeda
Source:

Amazon: Rp764.000

Stand sepeda ini enggak memerlukan dipaku ke tembok dan sebagainya sehingga tidak akan merusak tembok. Kamu juga
boleh memasangnya secara vertikal maupun horizontal
sesuai dengan kebutuhanmu.

Stand kereta angin ini sangat irit wadah dengan dimensi 55x53x120cm. Jika tegak maka rak sepeda ini bisa diletakkan di pojok kolom. Kamu bisa menaruh sepeda diversifikasi apa juga
asal rodanya berdiameter 50-70cm dengan ketebalan besikal maksimal 6cm.

Rak ini memiliki kualitas nan sangat bagus dan antikarat. Dapat pula digunakan di bermacam-macam semarak. Terdapat 4
base
plastik di asal yang menciptakan menjadikan rak sepeda ini seimbang.
Ada kunci roda di bagian bawah yang bisa disesuaikan
dengan format roda.


Ada banyak seleksian rak bikin mengedrop sepedamu di n domestik rumah. Tentukan bujet, kebutuhan, serta sesuaikan lagi dengan ukuran space di rumah. Kini kamu nggak usah deg-degan menyimpan besikal di luar rumah, deh!

Kamu biasnaya menyimpak sepeda di mana? Berikan lagi saran seandainya anda punya rak pit dengan arketipe berlainan di rubrik komentar, ya.






CategoriesTak Berkategori

Cara Menggantung Sepeda Di Dinding

Source: https://www.rukita.co/stories/rak-penyimpanan-sepeda/

Check Also

Cara Membuat Waterfall Aquascape

Cara Membuat Waterfall Aquascape Yang menjadikan air terjun didalam aquascape laksana riuk satu paesan terindah …