Harga Lovebird Terbaru 2022

Harga Lovebird Terbaru 2022

Ingin memelihara lovebird tapi hilang akal dengan jenis dan warnanya? Tenang, kali ini Animalogi telah menyiagakan informasi sekeliling tipe atau label lovebird berdasarkan warna dan harga terbaru di 2022. Jangan sampai utang pembahasan sepenuhnya ini, ya!

Nama Lovebird Berdasarkan Warna dan Harga Terfavorit 2022

Berikut adalah berbagai logo lovebird bersendikan warna dan harga terbaru di perian 2022. Dengan melihat permakluman di radiks ini, dia bisa menentukan jenis lovebird mana yang lebih mengganjur dan sesuai seleramu. Jadi, yuk simak informasinya berikut.

1. Lovebird Mentah

Salah suatu warna nan minimum sering kita lihat berpokok penis lovebird yaitu warna hijau. Macam butuh dengan corak nan suatu ini tercatat intern kerumunan
green series lovebird
(GS). Biasanya, mereka memiliki bulu dengan aksen warna hijau nan dominan dibandingkan warna lainnya. Berikut adalah tera nama lovebird bersendikan dandan dan harga edisi
green series.

Lovebird Pastel Hijau (Pasjo)

Lovebird Pastel Hijau (Pasjo) (sumber:Pinterest)

Nama lovebird beralaskan corak dan harga yang purwa yaitu lovebird pastel hijau atau biasa disebut
pasjo. Burung ini disukai oleh banyak orang karena warna hijau di fragmen bodi dan sayapnya yang terbantah kecil-kecil.

Meski termasuk
green series, yunior bukanlah suatu-satunya dandan yang ada pada burung ini. Umumnya, rambut di fragmen gala dan kepala titit lovebird pasjo berwarna kuning sampai layung dengan paruh merah. Di Indonesia, harga burung jenis ini tidak terlalu tingggi, hanya berkisar Rp90.000-Rp230.000 belaka.

Lovebird Olive

Lovebird Olive (sumber: Harga Burung ID)
Lovebird Olive (perigi: Harga Pelir ID)

Berbeda dengan jenis pasjo, lovebird olive terlebih memiliki warna hijau yang lebih gelap dan bahkan memusat kecoklatan. Bukan heran, banyak sekali lagi nan menjuluki diversifikasi ini perumpamaan
lovebird dark green. Penyebaran warna yunior kecoklatan ini tertumbuk pandangan dominan lega fragmen sayap serta kepala mereka. Sementara itu, di bagian gala lazimnya berwarna kuning kemerahan.

Lovebird olive termasuk jenis nan memadai sulit ditemui. Maka dari itu karena itu, harga mereka di murahan dipatok cukup strata. Lakukan lovebird olive nyali dewasa doang dihargai sampai Rp600.000, sedangkan betinanya Rp700.000.

Lovebird Dakocan

Lovebird Dakocan (sumber: Gambar Impian Keren)
Lovebird Dakocan (perigi: Gambar Impian Keren)

Dakocan adalah nama lovebird berdasarkan warna dan harga yang tersohor di Indonesia. Titit ini ikut kerumahtanggaan kategori
green series
karena dominasi rona plonco di bagian sayap dan tubuhnya. Yang uniknya, bagian kepala lovebird dakocan malar-malar berwarna hitam dan lalu kontras dengan lehernya yang bercat kuning kilap. Jenis ini biasanya dijual dengan harga menginjak dari Rp300.000 sampai Rp500.000 per ekornya.

Lovebird Plonco Standart (Josan)

Lovebird Hijau Standart (Josan) (sumber: Agraindo)
Lovebird Bau kencur Standart (Josan) (sumber: Agraindo)

Tipe lovebird
green series
yang paling kecil mudah ditemukan adalah lovebird
josan
atau hijau (ijo) standart. Kontol ini n kepunyaan warna hijau cerah nan menutupi seluruh fragmen sayap dan tubuh bawahnya. Padahal, bagian leher hingga penasihat burung josan biasanya merupakan gradasi dari warna kuning hingga merah. Burung ini memiliki harga yang nisbi terjangkau, yaitu sekitar Rp50.000-Rp200.000.

Baca :   Harga Minyak Burung Kakak Tua

Lovebird Hijau Muka Merah

Lovebird Hijau Muka Merah (sumber: Hobi Burung)
Lovebird Hijau Muka Merah (sumber: Hobi Burung)

Sesuai namanya, lovebird hijau muka merah memiliki bulu bercat hijau hampir diseluruh jasad dan sayapnya. Yang berlainan sahaja di penggalan pengarah atau cahaya muka dan lehernya semata-mata yang apalagi berwarna kesumba.

2. Lovebird Biru

Nama nama lovebird berdasarkan warna dan harga yang selanjutnya ini tergolong dalam
blue series lovebird
(BS). Kategori ini dimaksudkan cak bagi kalam lovebird yang memiliki corak dominan biru. Yuk, kita simak mana sekadar yang termasuk kerumahtanggaan kategori burung ini!

Lovebird Pastel Sensasional (Pasru)

Lovebird Pastel Biru (Pasru) (sumber: Burung Cantik)
Lovebird Pastel Sensasional (Pasru) (sumber: Zakar Elok)

Bagian sayap dan jasmani lovebird jenis ini dipenuhi dengan berwarna pastel dramatis (pasru). Padahal penggalan leher dan kepalanya menuju tampak putih keabu-abuan. Lakukan spesies yang suatu ini, harganya patut plural, mulai dari Rp60.000-Rp275.000.

Lovebird Blue Ice

Lovebird Blue Ice (sumber: Merdeka)
Lovebird Blue Ice (sumber: Merdeka)

Serupa tapi tak sama, itulah ungkapan yang seia kerjakan dua keunggulan lovebird beralaskan rona dan harga, yaitu lovebird pastel dramatis dan blue ice. Keduanya setimbang-setinggi memiliki sayap dan jasmani yang didominasi maka dari itu warna biru, semata-mata tetapi lovebird blue ice memiliki warna biru yang lebih pucat dan kecil-kecil.

Orok lovebird blue ice konvensional dihargai sekitar Rp70.000. Hanya, semakin dewasa dan semakin cerdas burung ini, maka harganya juga akan semakin tinggi. Momen ini ada butuh lovebird blue ice dewasa yang dihargai sebatas Rp300.000.

Lovebird Spektakuler Mangsi

Lovebird Biru Mangsi (sumber: Harga Burung ID)
Lovebird Spektakuler Mangsi (sendang: Harga Butuh ID)

Kata mangsi sendiri berarti
tinta. Hal ini sangat sesuai bagi menyantirkan dandan bulu pada burung lovebird yang suatu ini. Babak sayap dan tubuhnya didominasi makanya corak sensasional mirip tinta bolpoin, padahal lehernya cenderung putih dengan kepala bubuk-serdak sampai hitam.

Lovebird mangsi lumrah bisa Animalovers peroleh dengan harga terjangkau, merupakan sekitar Rp75.000-Rp350.000.

Lovebird Parblue

Lovebird Parblue (sumber: Jalak Suren Net)
Lovebird Parblue (perigi: Jalak Suren Pukat)

Parblue merupakan singkatan dari
partial blue
alias warna biru parsial (sebagian). Merek lovebird berdasarkan warna dan harga yang satu ini ditandai dengan terlihatnya warna biru sebagai aksen di tubuh lovebird. Biasanya, mulai medio hingga puncak komandan lovebird parblue dipenuhi dengan rona kuning pucat kesi.

Lovebird macam ini n kepunyaan peminat yang cukup banyak. Maka pecah itu, harganya dipasaran kembali menjadi cukup tahapan seandainya dibandingkan dengan macam lainnya. Untuk lovebird parblue kualitas lazim dijual dengan harga Rp190.000-Rp450.000. Sedangkan, kerjakan lovebird parblue unggulan bisa mencapai angka lebih dari Rp5.000.000 per ekornya.

Lovebird Cobalt

Lovebird Cobalt (sumber: Pinterest)
Lovebird Cobalt (sumur: Pinterest)

Cobalt adalah jenis lovebird
blue series
dengan supremsi warna dramatis di fragmen fisik bawah dan sayapnya. Pengarah penis ini biasanya bercelup hitam nan mendatangi melindap dan menjadi ikhlas pada putaran leher. Harga lovebird cobalt terbaru 2022 bekisar Rp60.000-Rp150.000.

Baca :   Rambut Warna Ash Brown

3. Lovebird Kuning

Yang termasuk kategori lovebird kuning adalah pelir lovebird yang n kepunyaan warna bawah kuning. Kebanyakan, burung-burung kategori ini sekali lagi memiliki titik berat warna tak seperti mambang kuning. Berikut adalah merek lovebird berdasarkan rona dan harga jenis kuning.

Lovebird Lutino Mata Hitam

Lovebird Lutino Mata Hitam (sumber: OmKicau ID)
Lovebird Lutino Mata Hitam (sumber: OmKicau ID)

Lovebird yang berikut ini memiliki warna bulu kuning sorot mulai semenjak ekor hingga bagian leher, sedangkan bagian kepala biasanya bercat lembayung. Mata mereka hitam pekat dan akan tertentang tinggal kontras dengan dandan bulunya yang cerah.

Masa ini, label lovebird berdasarkan warna dan harga ini memadai digemari. Harganya juga lumayan strata, yaitu Rp250.000-Rp550.000.

Lovebird Lutino Alat penglihatan Merah

Lovebird Lutino Mata Merah (sumber: Bukalapak)
Lovebird Lutino Ain Merah (perigi: Bukalapak)

Pada dasarnya, lovebird lutino netra berma dan lutino mata hitam memiliki corak uber yang sama. Yang membebaskan hanya warna retina matanya semata-mata. Bakal harga, lutino mata merah dibanderol dengan kantong yang lebih panjang, yaitu seputar Rp518.000-Rp900.000.

Lovebird Pastel Kuning (Paskun)

Lovebird Paskun (sumber: Bukalapak)
Lovebird Paskun (sendang: Bukalapak)

Keberagaman
paskun
atau pastel asfar mempunyai dandan kuning kehijauan nan mendominasi babak sayap dan tubuhnya. Semurat kehijauan ini jugalah nan membedakan jenis paskun dengan lutino. Selain itu, harga jenis lovebird paskun juga terbilang bertambah murah, sekadar berkisar Rp55.000-Rp125.000 belaka.

4. Lovebird Kudrati

Lovebird yang memiliki warna putih biasanya disebut lagi sebagai lovebird bule. Rona asli ini tidak hanya terlihat lega beberapa bagian lovebird sahaja, namun mendominasi hampir sebagian besar tubuhnya. Ada beberapa nama lovebird berlandaskan warna dan harga yang dapat dikategorikan sebagai lovebird putih. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Lovebird Pastel Kudus (Pasput)

Lovebird Pastel Putih (Pasput) (sumber: Burung Cantik)
Lovebird Pastel Ikhlas (Pasput) (sumber: Zakar Cantik)

Tubuh lovebird variasi ini memang didominasi makanya warna steril. Animalovers hanya bisa melihat rona kebiruan sekelebat, terutama pada bagian ekornya. Padahal, penasihat dan tambahan pula ekor lovebird
pasput
biasanya berwarna kalis pucat lesu.

Meski terkesan polos, lovebird variasi ini tetap tertumbuk pandangan luhur dan memikat. Jika Animalovers silau untuk memeliharanya, rente lovebird pasput bisa didapat dengan harga Rp500.000 dan bakal kontol dewasanya sekeliling Rp650.000.

Lovebird Albino Mata Hitam

Lovebird Albino Mata Hitam (sumber: Tokopedia)
Lovebird Albino Mata Hitam (sumber: Tokopedia)

Plong spesies lovebird yang satu ini, warna bulunya bisa dikatakan putih total. Yang tertentang berwarna hanyalah paruhnya cuma yang sedikit biram muda. Harga lovebird bule ain hitam lebih hierarki daripada lovebird pasput, yakni Rp900.000 buat anakan berani dan Rp750.000 untuk anakan lebah ratulebah.

Lovebird Albino Alat penglihatan Merah

Lovebird Albino Mata Merah (sumber: Bebeja Agribisnis)
Lovebird Albino Ain Ahmar (sumber: Bebeja Agribisnis)

Logo lovebird beralaskan warna dan harga selanjutnya terlihat kurang kian sama dengan lovebird bulai mata hitam. Yang membedakan kedua jenis lovebird ini benar-benar doang rona retina mata mereka.

Karena lovebird balar alat penglihatan merah yang dianggap lebih unik dan langka, maka harga jualnya di pasaran lagi menjadi makin tinggi pun. Untuk anakan nan jantan doang lovebird andan ain bangkang dapat dibanderol hingga Rp3.000.000, sedangkan anakan betinanya Rp2.500.000.

Baca :   Surat Kuasa Pengambilan Bank Garansi

5. Lovebird Violet

Ada beberapa jenis lovebird yang ketika ini dapat dikategorikan misal lovebird violet. Sebenarnya, tanda nama lovebird berdasarkan warna dan harga yang satu ini sebentar terlihat seperti lovebird
blue series. Hanya tetapi, yang disebut dengan lovebird violet biasanya n kepunyaan rona nan lebih tajam dan sedikit keunguan.

Lovebird Violet Single, Double, dan Dark Factor (SF, DF, dan DDF)

Lovebird Violet Double Factor (sumber: Flickr)
Lovebird Violet Double Factor (perigi: Flickr)

Keberagaman lovebird violet ini dibagi menjadi 3, adalah
violet single factor
(SF),
violet double factor
(DF), dan
violet dark factor
(DDF). Nan mengecualikan ketiga jenis lovebird violet ini adalah kepekatan dan ketajaman corak violet yang mendominasi adegan sayap dan tubuh mereka. Pada spesies DDF, warna lovebird akan tertumbuk pandangan sangat tajam dan cenderung keunguan.

Lovebird Pastel Violet (Pasvio)

Lovebird Pastel Violet (Pasvio) (sumber: Shopee)
Lovebird Pastel Violet (Pasvio) (perigi: Shopee)

Bakal jenis lovebird ini, warna dominannya lebih lagi putih. Animalovers hanya akan mengaram semburat violet yang adalah gradasi berpokok warna suci dan biru pada bagian ekornya saja. Sekilas zakar ini juga terlihat seperti spesies mangsi, namun saja warna dramatis pada jenis tinta lazimnya lebih tajam.

Harga lovebird pasvio bervariasi terjemur kualitas warna dan tingkat kecerdasannya. Namun, normalnya satu ekor lovebird pasvio dijual dengan harga sekitar Rp225.000 di pasaran.

6. Lovebird Sirah atau Red Suffusion

Lovebird Merah atau Red Suffusion (sumber: Burungnya)
Lovebird Merah atau Red Suffusion (mata air: Burungnya)

Red suffusion yakni salah satu spesies lovebird langka nan cukup sukar bakal ditemukan. Bulu mereka didominasi oleh warna merah menyala dengan aksen nirmala dan kekuning-kuningan. Karena keberadaannya yang selit belit, harga burung ini pun melonjak pangkat di pasaran. Animalovers harus menyiapkan kocek sebesar Rp3.000,000-an lakukan mengangkut pulang jenis yang satu ini.

7. Lovebird Hitam ataupun Batman

Lovebird Hitam atau Batman (sumber: Burung Cantik)
Lovebird Hitam atau Batman (sumber: Butuh Cantik)

Anak bungsu, nama lovebird berdasarkan dandan dan harga berikutnya yaitu lovebird batman. Warna hitam terlihat jelas puas lovebird variasi ini, start dari fragmen kepala hingga sayap dan tubuhnya. Terdapat kembali aksen warna abu-bubuk keputihan nan akan membuat titit ini terlihat minus bertambah berwarna.

Keeksotisan pelir lovebird batman ini dapat kamu bawa pulang dengan kocek selingkung Rp300.000-Rp700.000 tiap-tiap ekornya.

Baca juga: Mengenal Sang Cantik Lovebird: Keberagaman, Harga, & Mandu Merawatnya

Itulah label nama lovebird berdasarkan warna dan harga yang masih akan menjadi primadona selama 2022 ini. Selain sani dipandang ain, lovebird lagi termasuk burung nan cerdas dan berfirman merdu. Namun, cak bagi mengeluarkan kemampuannya itu, Animalovers tak boleh lupa bakal pelalah merawatnya, ya!

Harga Lovebird Terbaru 2022

Source: https://animalogi.com/nama-lovebird/

Check Also

Pola Jubah Anak Laki2

Pola Jubah Anak Laki2 Acuan baju jubah anak laki laki – Jikalau kamu mencitacitakan ideal …