Kerajinan Dari Tisu Makan

Kerajinan Dari Tisu Makan


Unduh PDF


Unduh PDF

Bunga berpokok kertas tisu mempunyai banyak kekuatan, semisal bagaikan hiasan kado, dekorasi pesta dan buat dibawa atau dikenakan ketika ada perayaan mewah. Anak uang dari kertas tisu mudah dibuat, dan ada beberapa keberagaman caranya. Cobalah salah satu metode membuat kertas tisu sendiri berikut ini di rumah.

  1. 1

    Atur jeluang Sira.
    Bentangkan setiap lembar kertas tisu dengan rapi tukar gunduk satu sama lain. Pastikan fragmen ujung, sisi, dan lipatannya bertemu. Kalaupun tidak persis, bukan apa-apa, belaka usahakan sedekat mungkin.

  2. 2

    Lipat kertas Dia.
    Lipatan lembaran jalinan kertas tisu beraksi akordion, dan pastikan lebar setiap lipitan sekitar 2,5 cm. Simpan semua lembaran sembari melipat, dan teruskan sampai Anda kekurangan tisu.

  3. 3

    Lipat plano jadi dua.
    Lipat kertas dari ujung ke ujung agar lebih mudah membukanya. Lakukan ini pada tiap arah bikin menghasilkan tisikan yang plastis.

  4. 4

    Tambahkan kawat.
    Gunakan dawai Anda cak bagi membungkus di sekitar bagian tengah rente puas lipatan. Basung secukupnya untuk bisa menahan daluang dengan baik, dan kemudian lilitkan bersama-sama bagi membentuk sebuah “simpul.”

    • Opsional: Jepret kawat dengan stapler. Jawat bersama-sama, jepret dengan stapler menembus kawat pada plano tisu akordion nan hijau Anda buat, dan pastikan benang tembaga cukup cak bagi dijadikan nanyan.
  5. 5

    Buat mayat seorang.
    Gunakan ujung panjang dawai Ia kerjakan menciptakan menjadikan tangkai anak uang. Engkau bisa membuatnya sejauh atau sependek mungkin, dan kemudian potong kelebihannya. Sebagai alternatif, Beliau bisa memilih lakukan tak membuat gandar cangkul dan mencelah kawat plong bagian asal gelendong.

  6. 6

    Beber lipatan bunganya.
    Mulai semenjak atas atau bawah, kipasi kertas tisu sedemikian rupa sehingga tidak ada lembaran yang lengket, namun jangan sampai robek. Sebenarnya di sini nan Anda lepas yakni gulungan akordion.

  7. 7

    Pisahkan kelopak-kelopaknya.
    Dengan kipas n domestik situasi melenggong, sesuaikan pelupuk-kelopaknya dengan pendirian menariknya keluar satu selaras lain. Bila wajib, luruskan kelopak suatu per satu.
    [1]

Baca :   Murai Batu Dada Putih
  1. 1

    Pilih kertas Dia.
    Untuk versi bunga bersumber plano tisu ini, Anda membutuhkan dua corak/paradigma kertas: satu kerjakan pelupuk, dan suatu untuk fragmen tengahnya. Lakukan membuat rente aster biasa, gunakan kertas masif bagi kelopak dan kuning untuk bagian tengahnya.

  2. 2

    Bacok kertasnya.
    Lakukan putaran kelopak, Anda tidak perlu menyelang kertas tisu karena akan digunakan secara mumbung. Namun kerjakan menciptakan menjadikan babak tengah, tikam plano sedikit lebih ¼ panjang semula daluang tisu. Tidak harus setinggi persis, semata-mata bakal episode perdua yang lebih kerdil buat potongan-potongannya lebih pendek, maupun pancung sedikit makin pangkat bikin bagian perdua yang makin ki akbar. Anda boleh menunggangi beberapa runjam plano buat bagian perdua yang bertambah penuh.

  3. 3

    Tambahkan tekstur pada fragmen paruh.
    Gunakan gunting lakukan menyelit banyak rajangan paralel kecil sreg kertas yang akan menjadi penggalan tengah bunga. Potonglah ke intern baik mulai sejak atas alias dasar sekitar ⅓ ke intern. Saat Dia membuka bunganya, akan muncul dengan bentuk yang mulia.

  4. 4

    Aturlah tisunya.
    Bentangkan daluang di atas meja dengan posisi jeluang untuk kelopak di bagian bawah dan tisu paruh di bagian atas. Lebarnya harus sama, dan bedanya sekadar pada ketinggian. Letakkan jeluang yang bertambah pendek di babak perdua kertas yang lebih samudra. Dia harus mempunyai sekurang-kurangnya dua penggal plano samudra nan menyantirkan kelopak.

  5. 5

    Lipat kertasnya.
    Mulailah pada suatu ujung dan mulailah mewujudkan lipatan akordion puas kertas Kamu. Bakal membentuk kelopak yang raksasa dan pesek, buatlah lipatan mengufuk 2-3 inci. Lakukan banyak pelupuk kecil nan elok, lipat kertas Anda menjadi bagian-babak dengan lebar terbatas atau sebagai halnya 1 inci. Terus menggelapkan kertas ke depan dan ke belakang sampai dahulu.

  6. 6

    Beri kawat babak tengahnya.
    Contong sepoteng kawat di sekitar bagian perdua kerta yang dilipat. Lilit dua ujung sekalian meski kawatnya menempel, kemudian potong kelebihannya. Lamun Engkau kepingin sepatutnya kawatnya cukup ketat sehingga lain absolusi, jangan mampatkan atau tekuk daluang terlalu banyak.

  7. 7

    Tikam ujung-ujungnya.
    Gunakan gunting untuk memotong dengan bentuk setengah lingkar pada bagian atas kertas kelopak. Saat membuka plano Anda akan melibat buram kelopak biasa dan bukannya persegi di bagian atasnya.

  8. 8

    Buka keliman kertas.
    Tarik ujung daluang ke luar, jauhkan berasal bagian tengah, baik di atas maupun di asal kawatnya.Ketika Anda menariknya, kedua sisi akan antuk, menghasilkan tulangtulangan bunga melingkar. Tarik babak tengah tisu ke luar untuk membuat episode tengah mengembang.

  9. 9

    Pamerkan bunga aster Anda.
    Tambahkan makao pada kawat di episode paruh atau titip selotip di babak bokong untuk menggantung bunganya. Pamerkan rakitan tisu Anda nan mudah dibuat dan indah pada pesta atau acara kumpul-kumpul berikutnya![2]

Baca :   Kikuri Hime Persona 5
  1. 1

    Pilih daluang Sira.
    Lakukan kuncup mawar nan boncel, gunakan kertas tisu yang dipotong sesuai ukuran. Bagi bunga mawar yang ki akbar, cari plano krep pilihan Engkau. Engkau bisa memperalat warna, tempaan, atau tekstur kertas apa sekali lagi nan Anda demen.

  2. 2

    Tetak plano Engkau.
    Beliau memerlukan setrip-setrip kertas selebar 2-5 dim. Bakal membuat sekuntum ros kecil, gunakan kertas yang panjangnya terbatas berpunca 12 inci. Lakukan mawar yang lebih besar, gunakan kertas yang panjangnya lebih berpokok 12 inci.

  3. 3

    Lipat kertas Anda.
    Bentangkan kertas, dan lipat ¼ atasnya ke bawah. Ini akan menghasilkan setrip panjang yang waktu ini ukurannya menjadi ¾ dan bukannya berukuran mumbung. Melipat babak atas ke bawah akan menghasilkan kelopak-pelupuk bunga ros yang utuh dan mulus.

  4. 4

    Mulailah menciptakan menjadikan anak uang.
    Ambil plano dari suatu ujungnya, dan lakukan rang spiral kecil dengan cara menggulung daluang ke dalam. Pencet adegan pangkal anakan untuk mewujudkan kuncup.

  5. 5

    Selesaikan bunga Engkau.
    Terus gulung bunga ke atas di sepanjang kertas mencecah atas semua. Lilit bagian dasar buat membentuk episode asal dan gunakan gunting untuk mewujudkan buram alami (dan tidak kelihatan persegi).

  6. 6

    Tambahkan kawat.
    Lilitkan kawat rente di seputar bagian dasar untuk memayang rente. Anda bisa memotongnya pendek dan merekatkan bunga ke benda hias apa pun, maupun potong kawat panjang dan gunakan gagang cangkul imitasi.

  7. 7

    Selesai.
    Nikmatilah bunga mawar Sira yang luhur![3]

  1. 1

    Ambil kertas tisu.
    Pegangi fragmen tengahnya.

    • Seandainya Ia teristiadat dengan tangan kanan, jabat anak uang di sisi kiri dan lilitkan antagonistis dengan arah jarum jam; kalau Beliau kidal, maka lakukan sebaliknya.
  2. 2

    Lipat kertas tisu jadi dua.
    Belaka jangan sampai kusut.

  3. 3

    Lilit kertas tisu ke suatu sisi.

  4. 4

    Teruslah melilit jeluang tisu hingga pelecok satu ujungnya mengempis dan ujung lainnya menggelembung.

  5. 5

    Jepit titik tepat di bawah ujung yang mengembung dengan stapler.
    Dengan demikian, bunga tidak rontok.

  6. 6

    Pasang kabel berbulu ke bintik yang sudah lalu dijepit dengan stapler.

  7. 7

    Lilit benang tembaga berbulu hingga rapat.
    Benang besi ini akan menjadi bangkai bunga.

    • Mana suka: pasangkan daun plastik.
  8. 8

    Selesai!
    Nikmatilah rente dari rol tisu buatan Anda!

  9. 9

    Pamerkan plural jenis bunga yang mutakadim Engkau buat.

Baca :   Boneka Nama Dari Kain Flanel

  • Kamu bisa mempercantik bunga dengan lem suntikan dan
    glitter.
  • Ki bentakan bunga berusul kertas tisu dengan air atar supaya beraroma, alias teteskan air atar di tengah-tengahnya.
  • Cobalah menggunakan kawat berbulu, karet gelang, benang atau kawat pengikat sebagai dawai di bagian tengah bunga.
  • Runjam kertas tisu menjadi beberapa bagian lakukan menciptakan menjadikan bunga yang lebih mungil.

Akan halnya wikiHow ini

Jerambah ini telah diakses sebanyak 296.557 siapa.

Apakah artikel ini mendukung Anda?

Kerajinan Dari Tisu Makan

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Bunga-dari-Kertas-Tisu

Check Also

Pola Jubah Anak Laki2

Pola Jubah Anak Laki2 Acuan baju jubah anak laki laki – Jikalau kamu mencitacitakan ideal …