Surat Buat Kakak Senior Terbaik

Surat Buat Kakak Senior Terbaik



Beranjak dari urusan tembusan cinta, dan surat cinta dengan tema permintaan maaf nan aneh. Sreg postingan kali ini, saya akan mempublikasikan ‘Kesan dan Pesan’ terbaik. Sangka-tebak kian dari 50 plano kebal ‘Kesan dan Pesan’ berbuah saya baca sepanjang tiga periode, dan itu pun tidak sepan untuk menentukan ‘Kesan dan Pesan’ terbaik nan ditulis oleh junior- junior momen mengajuk MOS. Hingga kurang lebih sepekan kemarin, saya berhasil menentukan ‘Kesan dan Pesan’ terbaik versi KIR SMA N 5 Padang.

‘Kesan dan Pesan’ ini dikatakan terbaik, dilihat dari keseriusan isi yang bermakna, kreativitas, dan banyak lagi penilaian yang menjadikan ‘Kesan dan Pesan’ ini pantas belangkinpublish
di blog ini. Tujuan mengkover tulisan ini, amung buat memberi rukyat yang baru lakukan senior- senior ke depannya,
serta ingin menghargai segala apa yang sudah ditulis oleh junior-junior dengan tulus, dan sekedar untuk hiburan tentunya.

Lakukan junior-junior yang tulisannya tidak dimuat pada blog ini, sesungguhnya coretan-garitan inilah nan mewakili karangan dari kalian yang tidak dimuat. Jadi, jangan berkecil hati karena garitan kalian semua bagus, dan sarat akan saran.

***

Inilah karangan dengan ‘Kesan dan Pesan’ terbaik yang sayangnya ditulis tanpa menggunakan nama. Selamat membaca ^_^

Assalamu’laikum WR.Wb ^_^


Kesan


:

Selama MOS ada pengalaman tersendiri nan saya rasakan. Bersua dengan teteh-embuk OSIS
dan MPK
yang cantik
dan cakep-cakep. Saya senang dengan permainan nan kakak berikan, HAHA itu asyik
kak ^_^ Tapi sayang Sekadar bentaran doang :” Kak.. terimakasih atas bimbingan yang sudah kakak-embak berikan. Kami atau yang tak teragendakan
saya merasa berbahagia ada di sini.


Pesan :

Maaf sebelumnya kak, enggak maksud mengkritik, menurut pandangan saya terkadang OSIS terkesan tak
memiliki planning
segala yang akan dilaksanakan seterusnya. Sama sekali di dalam kelas bawah pembangun malah bingung apa nan akan dilaksanakan selanjutnya. Sehingga adakalanya kami menghabiskan waktu sonder melakukan apa-segala apa.

OSISnya juga ada beberapa yang kurang tegas kak. Belas kasihan ya kak, sekedar pesan, seandainya cak semau siswa nan tidak membawa atau mengerjakan apa yang disuruh OSIS hendaknya hukumannya lebih ditegaskan kendati lain ada siswa nan menyepelekan aba-aba mulai sejak mbak..

Baca :   Surat Pernyataan Keluar Dari Pbi Bpjs Kesehatan

Oiya kak, kalau bisa duduknya bantu diatur kak dan ditegaskan bahwa yang satu sekolahan tidak suka-suka yang sebangku. Kendati kami bisa berganduh kak, bukan hanya itu-itu saja. Sebagian kelas saya rasa sudah begitu, sekadar di kelas saya terpaut menyepelekan hal tersebut dan pembangun juga kurang menegaskan hal ini. Sekian pesan dari saya kak. Terimakasih sebelumnya kak.

***

Selanjutnya, catatan ‘Kesan dan Pesan’ terbaik ke dua. Tetap ditulis tanpa menggunakan merek. Tempo hari saya menulis di twitter @KIRsmanlimapdg bahwa, ada yang menulis ‘Kesan dan Pesan’ seperti
diary. Inilah si penulis
diary
itu..




Kesan :



Selama saya mengerjakan MOS (Masa Pembiasaan Pesuluh) saya adv amat senang meskipun jasad terasa letih, lelah, capek. Namun banyak kejadian yang mengesankan diantaranya. Pas hari pertama Minggu, 30 Mei 2013 saya nggak sarapan pagi, saya pun disuruh kak Rexi untuk miring kanan, katanya suka-suka kasih. Saya kita makanan, ternyata disuruh dua seri. Pada saat itu, saya cekut kesimpulan lakukan makan pagi pagi setiap paginya.



Kemudian di kelas, kami disuruh bawa bekal nan dibawa itu diambil berasal sebuah tebakan. Itu asyik sih, tapi dari semua yang dibawa saya enggak senang, terpaksa bersantap telur dengan sambal bersama nasi.



Selasa, 02 Juli 2013. Yang berkesan diantaranya saya di KERJAIN sama taci-ayunda OSIS dan Alumni OSIS. Tapi asyik sih, ada yang nangis, dan saya pun pelahap dimarahi.



Selama MOS saya banyak mendapatkan pembelajaran diantara kedisplinannya nan dulu kesetiaan, PBBnya yang sangat bagus, tepat waktu, kekompakan dan kebersihan lingkungannya serta banyak lainnya.


Pesan :







Jika pesan sih tidak banyak-banyak belaka mau SMA Negeri 5 Padang menjadi sekolah yang terbaik, bersih seperti yang diinginkan dan sesuai motto :


Berakhlak mulia, disiplin, dan rajin mileu.







Kalau untuk mbuk-kakak OSIS jangan galak-galak lagi yaa kak dan mudah-mudahan kita boleh menambat tali silaturrahmi. Thanks.

***





Gubahan terbaik ke tiga selanjutnya  ditulis maka dari itu


Nurhaniah


berpunca kelas bawah


X.7.


Bersyukur karena terserah nan mau mencantumkan namanya ^_^


Kesan :

Baca :   Cara Mengobati Mata Ayam Berbusa Secara Alami







Saya terlampau suka selama menjalani MOS di SMA N 5 Padang ini karena setiap jam nya selalu
happy
karna didampingi maka dari itu mbak-teteh OSIS yang sangat KEJAM dan merasa minimum etis, tapi senyatanya sangat baik dan silam bersahabat dengan siapapun. Hehe.



Saya senggang semua yang kalian lakukan itu buat mengubah sifat-rasam jelek kita yang ada di SMP dahulu. Selain kakak-kakak OSISnya, gurunya juga dahulu baik dan mau menguraikan beberapa hal yang belum kita ketahui.



Dan saya kembali salut dengan kekeluargaan anggota OSIS waktu ini dengan alumni-alumni SMA Horizon 5 Padang sebelumnya, kalian sangat kompak dan bersusila. Saya sekali lagi lewat gemar dengan
games
nan kalian berikan membuat kita semakin mengenal kutub-teman yang enggak sederajat dengan saya.


Pesan :







Semoga kakak bisa tidak plus biadab lagi terhadap adik-adik nan akan MOS di SMA N 5 Padang musim depan 😀 Dan sebaiknya perian depan MOS nya boleh lebih seru lagi dengan saran-saran taci yang super.

Izin ya kak kalau cak semau pengenalan yang lain lezat dilihat ain ^ ^

***





Selepas membahas tentang ‘Kesan dan Pesan’ terbaik, saatnya saya memberitakan dengan ‘Pesan’ nan bermanfaat, dan bisa dijadikan pertimbangan kerjakan senior-senior di periode depan. Dua pesan terbaik, dan aneh yang ditulis sonder menggunakan nama ^_^





Satu :






Kalau boleh kegiatan yang takhlik pesuluh MOS mendongkol, takut, ganar, kesal, maupun pun hingga menangis itu dihilangkan. Walaupun itu hanya lakukan seru-jerit sebagai halnya yang kakak OSIS bilang, tapi kan banyak lagi kegiatan lain yang kian bermanfaat.







Dua :






Mbuk- ning panitia MOS sebaiknya hukumannya ditambahin deh contohnya nembak cewek 3 basyar di tiga inferior yang berbeda dan harus di iyakan silam plonco diusaikan hukumannya.



***





Takdirnya beberapa junior memiliki ‘Kesan dan Wanti-wanti’ terbaik, tentu juga ada ‘Kesan dan Pesan’ yang ditulis dengan prinsip berpunya. Contohnya saja

diketik

dengan panjangnya, dan dibuat seperti undangan

Ulang Tahun.

To : Kakak –kakak OSIS


Kesan :


Lumayan asik lah MOS nya kalau kakak-kakaknya gak jutek dan perongos pasti kian asik, Sebagian mengapa kak.


Pesan :


Kakak-kakak OSIS jangan marah-marah dan jutek donk kan bintang sartan tegang aku dibuatnya -__- Makasih kak.

From : Julio Vernando Sibarani

Class : X.9



Purwa mungkin marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Sang pencipta YMHE karena Dia telah memberkati acara MOS nan berlangsung di SMA Negeri 5 Padang ini selama 3 masa buncit.



Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kakak-kakak OSIS SMA Negeri 5 Padang, karena selama pembelajaran MOS di SMA Negeri 5 Padang ini banyak keadaan-hal yunior yang melatih kemampuan saya bikin berbuat sebuah aktifitas yang sangat bermakna bagi saya ^ ^



Saya lagi berterimakasih kepada OSIS karena tidak pernah letih n domestik membimbing kami selama MOS ini.. mungkin kami sahaja yang sering nakal atas ulah kami yang cacat ki menenangkan amarah, sahaja saya beriktikad cak kenapa 😉 Bahwa kakak OSIS sudah lalu memaafkan semua kesalahan yang kami perbuat ^ ^



Cak bagi pesan saya selanjutnya kepada yunda OSIS, semoga kakak lulus 100 % pada Ujian Nasional kelak sehingga dapat memilih jurusan yang diinginkan. Saya pula juga berharap kepada kakak-kakak OSIS hendaknya kalian semua dapat menaiki ke kelas XII, dan mendapat nilai yang terbaik ^ ^



Tetapi pertinggal yang tercecer ini yang bisa menyabdakan rasa terimakasih banyak saya kepada kalian embuk OSISku.. ^ ^ Seyogiannya OSIS SMA Lengkung langit 5 Padang terus berkarya privat segala kegiatan, baik itu akademik atau non akademik. Pun saya ucapkan banyak terimakasih.

***





Cukuplah, ini siapa ‘Kesan dan Wanti-wanti’ terakhir nan berhasil saya seleksi selama sepekan ini. Mungkin pada masa ini, ada suatu diantara junior-junior yang tidak gemuk berjalan dengan leluasa, atau bermain dengan leluasa bersama teman-teman barunya. Inilah ‘Kesan dan Pesan’ nan ditulis olehnya ketika ketidamampuannya hadir.





Saya merasakan MOS ini kurang menyenangkan.


Waktu aku mengintai teman-temanku dihukum siapa mereka merasa erak, lelah alias pun capek. Tapi aku merasa itu hal yang menyenangkan karna barangkali itu satu keadaan yang menyenangkan atau kelihatannya itu hal nan sangat mengesankan sebab aku mendapatkan jodoh-teman baru. Tapi, apalah trik aku hanyalah seorang yang
cacat.



(Siapapun kamu nan sudah menulis ‘Kesan dan Pesan’ ini, tetap sukma dan jangan putus asa. Patuh semangat Guys!!!)

Surat Buat Kakak Senior Terbaik

Source: https://kirsmanlimapdg.blogspot.com/2013/07/sepucuk-surat-kesan-dan-pesan-junior.html

Check Also

Pola Jubah Anak Laki2

Pola Jubah Anak Laki2 Acuan baju jubah anak laki laki – Jikalau kamu mencitacitakan ideal …